Tiga Musisi yang Akan Meriahkan Grammy Awards ke-58

Jum'at, 22 Januari 2016 - 14:25 WIB
Tiga Musisi yang Akan...
Tiga Musisi yang Akan Meriahkan Grammy Awards ke-58
A A A
LOS ANGELES - Para pengisi acara pertama untuk acara tahunan yang akan datang, Grammy Awards ke-58 telah diumumkan. Adele, Kendrick Lamar, dan The Weeknd telah dikonfirmasi untuk membuat malam penganugerahan musik terbesar ini menjadi semakin meriah.

Akan digelar pada 15 Februari mendatang, ketiga musisi itu akan bergabung dengan grup musik asal Alabama, AS, Little Big Town.

Tahun ini, Adele tidak menerima nominasi apapun di Grammy karena dia tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan penghargaan. Setelah mengambil istirahat yang cukup lama untuk mengurus bayi laki-lakinya, penyanyi asal Inggris baru saja kembali ke industri musik dengan albumnya, 25 dan single hitnya yang berjudul Hello.

Sementara itu, Lamar mendominasi nominasi tahun ini dengan 11 nominasi. Dia juga mendapatkan peringkat kedua setelah Michael Jackson sebagai artis yang paling banyak memiliki nominasi Grammy dalam satu tahun. Tak hanya itu, Weeknd pun menyusul Lamar dengan tujuh nominasi.

Dilansir Aceshowbiz, tahun ini merupakan kali kelima LL Cool J untuk kembali menjadi pembawa acara Grammy Awards. Selain itu, Lady GaGa juga dikabarkan akan membuat penampilan khusus untuk menghormati kepergian musisi David Bowie.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1245 seconds (0.1#10.140)