Justin Bieber goda Ariana Grande, Ricky Alvarez Sewot

Sabtu, 23 Januari 2016 - 00:20 WIB
Justin Bieber goda Ariana Grande, Ricky Alvarez Sewot
Justin Bieber goda Ariana Grande, Ricky Alvarez Sewot
A A A
LOS ANGELES - Meskipun hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin tampaknya akan semakin kuat, namun sepertinya itu tidak akan membuat Justin untuk berhenti menggoda perempuan lain di luar sana.

Pelantun lagu Sorry itu baru-baru ini tertangkap telah memberikan komentar yang sedikit menggoda pada salah satu video milik Ariana Grande di Instagramnya. “Ariana kamu terlihat begitu cantik” tulisnya.

Dalam video yang menarik perhatian Justin, pelantun lagu Problem itu tampak begitu mengagumkan dan banyak komentator memuji penampilannya dan mengatakan bahwa dia (Ariana) sangat seksi.

Dia (Ariana) mengenakan make up lengkap dengan sepasang bulu mata dan kemudian ia terlihat cemberut dan memberikan ciuman ke kamera.

Sementara yang lain berpikir bahwa Ariana mungkin merasa senang dengan pujian Justin, namun beberapa yang lainnya berspekulasi bahwa penyanyi 22 tahun itu merasa tidak senang.

Tak lama setelah Justin menjatuhkan komentar, dia menuliskan serangkaian pesan di Twitter. “Lol, tidak. Tidak sekarang !!!!!! harus menyelesaikan musik ini & dan menjalani drama kehidupan saya yang lucu dan bebas!!” tulis wanita berambut panjang ini.

Dilansir Aceshowbiz, ternyata drama lain kembali muncul. Banyak penggemar Justin yang menganggap pernyataan Ariana tersebut memang ditujukan untuk Justin.

Dugaan perseteruan ini pun semakin memanas ketika kekasih Ariana, Ricky Alvarez dilaporkan mengomentari salah satu foto Ariana diInstagram sebagai respon terhadap komentar Justin.

“Rerus mencari, player... Aku sudah bilang dia memang cantik,” tulis Ricky yang sepertinya telah sebal kepada Justin karena menggoda Ariana dan kemudian men-cap Justin sebagai seorang playboy (player).

Sebuah screenshot dari komentar itu kemudian tersebar di internet, meskipun tidak jelas apakah gambar itu benar-benar nyata atau tidak.

Sementara itu, Justin Bieber membocorkan sebuah lagu baru di Instagramnya. Penyanyi asal Kanada ini memposting tiga video di media sosial yang berisi potongan lagu tersebut yang diambil di sebuah studio rekaman.

Di video pertama dan kedua menyoroti Biebs yang tengah bernyanyi dengan tempo yang lambat. Namun di video ketiga, terdengar ia melantunkan nada rap dari lagu yang bercerita tentang cintanya kepada seorang gadis dan bagaimana dirinya berbeda dari Michael Jackson.

“I'm not the same as Michael, eventhough he hall of fame, I'm all hall of faith, put me on the wall of change.” ujar Bieber menyanyikan penggalan lagu tersebut.
Dilansir Aceshowbiz, ini bukanlah lagu pertama Bieber yang muncul secara online dalam beberapa waktu terakhir.

Dia sebelumnya juga pernah berbagi lagu yang belum pernah didengar oleh penggemarnya di Instagram pada awal bulan ini sebelum lagu lainnya, ‘I’ll Be There’ secara penuh pekan lalu.

Saat ini, penyanyi 21 tahun ini memang tengah menikmati keberhasilan album terbarunya, Purpose. Album tersebut telah memecahkan rekor No 1 di Billboard 200 sejak rilisnya pada bulan November lalu dan saat ini telah menghabiskan seminggu lagi dalam tangga lagu top 3.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6563 seconds (0.1#10.140)