Beyonce Sedang Hamil Anak Kedua?

Sabtu, 23 Januari 2016 - 12:32 WIB
Beyonce Sedang Hamil Anak Kedua?
Beyonce Sedang Hamil Anak Kedua?
A A A
LOS ANGELES - Beyonce Knowles dikabarkan tengah mengandung empat bulan anak keduanya dengan Jay-Z. Dalam sebuah sampul majalah edisi Februari yang menampilkan foto pertama dari perut hamilnya dengan judul ‘Air mata, perkelahian & kecemburuan - bayi kedua Beyonce’.

“Bey hamil. Dia merasa seperti dia telah berkali-kali mencoba untuk memiliki bayi kedua sejak anak pertamanya, Blue Ivy lahir. Mimpinya akhirnya menjadi kenyataan,” ujar sumber menyebutkan.

Rumor kehamilan Beyonce telah beredar di berbagai media sejak foto dirinya yang tengah keluar dari restoran Son-of-a-Gun di LA sambil menjaga dan memegang perutnya muncul. Pelantun lagu Single Ladies ini juga terlihat kerap menutupi perutnya saat berada di pesta ulang tahun keempat Blue.

Dilansir Aceshowbiz, baru-baru ini Beyonce terlihat meninggalkan sesi latihan Super Bowl dengan penarinya. Dia memicu spekulasi lebih lanjut dari kehamilannya karena terlihat mengenakan jas hujan kebesaran berwarna hijau meskipun di Los Angeles sama sekali tidak turun hujan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6954 seconds (0.1#10.140)