Jackson GOT7 & Nayeon TWICE Tentang Ungkap Larangan Kencan

Sabtu, 23 Januari 2016 - 20:21 WIB
Jackson GOT7 & Nayeon TWICE Tentang Ungkap Larangan Kencan
Jackson GOT7 & Nayeon TWICE Tentang Ungkap Larangan Kencan
A A A
SEOUL - Nayeon TWICE akhirnya mengaku bahwa JYP Entertainment telah memberlakukan larangan kencan untuk semua anggotanya. Aturan tersebut telah dikeluarkan sebanyak dua kali.

Dalam wawancara tayangan 'Look Back At Me' yang disiarkan KBS, Nayeon berbicara tentang pikiran dan kekhawatirannya tentang berada di usia dua puluhan. Dan dia mengungkapkan banyak kekhawatiran terkait dengan larangan kencan ini.

Namun, ketika ditanyakan oleh MC Cho Woo Jong, "Apakah tidak mudah untuk saat ini ketika usia Anda 20-an? Sebab Anda bisa memilih siapa pun yang Anda temui untuk berkencan." Menanggapi hal itu, Nayeon menuturkan bahwa di agensi mereka terdapat pembatasan kencan selama tiga tahun.

"Saya tidak benar-benar peduli untuk kencan saat ini, tetapi jika ini terus berlangsung, saya khawatir di masa depan saya tidak bisa berkencan," ujarnya sebagaimana dikutip Koreaboo.

Kemudian pertanyaan lanjutan pun dilontarkan apakah seorang seniman berkencan seseorang sebelum memasuki agensi harus yang meninggalkannya? Sehubungan pertanyaan itu, Jackson GOT7 pun menjawabnya secara blak-blakan. "Anda harus putus dengan mereka," ujarnya.

Dia kemudian menjelaskan bahwa meskipun itu tidak benar-benar aturan untuk rehat sejenak dengan orang, mereka akhirnya pun tidak ingin melanjutkan kencan.

Akhirnya pembicaraan itu pun ditutup dengan kalimat bijak yang mengatakan, "Anda harus memenuhi hal penting lainnya ketika berada di usia 20 tahun."
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9124 seconds (0.1#10.140)