Ayu Ting Ting Pertahankan Gelar Penyanyi Dangdut Terdahsyat

Senin, 25 Januari 2016 - 23:23 WIB
Ayu Ting Ting Pertahankan...
Ayu Ting Ting Pertahankan Gelar Penyanyi Dangdut Terdahsyat
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mempertahankan gelarnya di DahSyatnya Awards 2016 setelah kembali ditahbiskan sebagai penyanyi dangdut terdahsyat. Ini adalah tahun ketiga secara berturut-turut ibu satu putri ini memenangkan penghargaan bergengsi ini di kategori yang sama.

Sesaat sebelum pemenang penghargaan itu dibacakan, muka Ayu terlihat tegang. Begitu dia diumumkan jadi pemenang, mukanya pun berubah jadi sumringah. Saat naik panggung untuk menerima penghargaan, dia pun menggandeng dua sahabatnya, Julia Perez dan Zaskia Gotik untuk mengucapkan terima kasih kepada para fans dan pendukungnya. Kali ini, Ayu memenangkan penghargaan ini lewat lagunya, Sambalado.

"Terima kasih banyak Aytinglicious, semuanya terima kasih banyak, terima kasih kepada Allah SWT, terima kasih ayah, ibu, Bilqis yang nonton di rumah, penghargaan ini untuk Bilqis. Terima kasih juga Indo Hits Record, SMN, Cecepy Lovers. I love you, Jupe! I love you, Zaskia! semuanya terima kasih banyak, I love you all! Doain semoga Sambalado makin sukses lagi," kata Ayu di acara dahSyatnya Awards 2016 di Istora Senayan, Jakarta (25/1/2016).

Sebelumnya, DahSyatnya Awards 2016 juga memberikan penghargaan untuk Afgan dan Raisa untuk kategori duet/kolaborasi terdahsyat. Pasangan duet ini berhasil menang dengan lagu mereka yang berjudul Percayalah. (Baca Juga: Nominasi Lengkap DahSyatnya Awards 2016)

"Assalamualaikum semuanya, selamat malam. Terima kasih buat dahSyat atas pengahrgaan ini. Terima kasih Afganisme yang baru ulang tahun ke-8. Terima kasih pastinya untuk Raisa, semua fansnya Raisa, terima kasih buat sambutan yang luar biasa akhirnya kita bisa bikin karya bareng, semoga selanjutnya bisa bikin karya lainnya. Terima kasih sekali lagi sahabat Dahsyat untuk dukungannya," papar Afgan.

Di kategori ini, Afgan dan Raisa juga harus bersaing dengan Bebi Romeo & Sandhy Sondoro, Isyana Sarasvati & Rayi Putra, Kevin Lim & Nowela, Kunto Aji & Barry, serta Yura Yunita & Glenn Fredly. Afgan sendiri masuk dengan dua kali nominasi di kategori yang sama. Selain duet dengan Raisa, duetnya dengan Rossa juga masuk nominasi kategori ini. Afgan kemudian mempersembahkan suara merdunya dengan menyanyikan lagu hits-nya, Knock Me Out.

Dengan mengusung tema Circle of Life, Dahsyatnya Awards 2016 digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Senin (25/1/2016) dan disiarkan langsung oleh RCTI. Penghargaan bagi musisi dan pelaku seni di bidang musik Tanah Air ini, diramaikan oleh ratusan bintang ternama.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6520 seconds (0.1#10.140)