Michael Buble Akan Rilis Parfum untuk Penggemar Wanitanya

Rabu, 27 Januari 2016 - 12:30 WIB
Michael Buble Akan Rilis Parfum untuk Penggemar Wanitanya
Michael Buble Akan Rilis Parfum untuk Penggemar Wanitanya
A A A
LOS ANGELES - Sukses di industri musik, rupanya tak membuat Michael Buble merasa puas. Kini, pria yang baru saja mendapatkan anak kedua itu pun mencoba peruntungan baru di industri wewangian.

Buble, dikabarkan digandeng oleh brand parfum ternama, Fragrance Dynamics Ltd.

Dilansir dari Women's Wear Daily, pelantun It's Beautiful Day itu akan merilis parfumnya pada bulan Juni mendatang secara global di 30 negara. Seperti Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Inggris, Australia dan negara-negara di Asia

Dengan tiga ukuran, yaitu 1 oz, 1,7 oz dan 3,4 oz, parfum Buble ini dibanderol mulai dari USD 40 hingga USD 80. Sementara untuk aroma, parfum tersebut hadir dengan campuran vanilla, mawar, peony, lili, melati, lemon Italia dan buah merah.

"Aku selalu suka wewangian dan ketika aku berkomitmen menciptakannya, aku akan belajar bagaimana proses membuat wewangian yang menarik dan kemasannya yang merefleksikan seleraku dan imajinasiku akan sebuah parfum yang romantis dan sempurna," papar pria 40 tahun itu.

Sayangnya parfum ini tidak ditujukan untuk semua jenis kelamin. Pasalnya, parfum ini dikhususkan Buble untuk penggemar wanitanya.

"Aku ingin membuat parfum yang mewakili perasaan yang sama tentang karya musikku," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7712 seconds (0.1#10.140)