Tweet Lagu Mantan, Ultah 22 H-Styles Banjir Meme Ejekan Netizen

Rabu, 03 Februari 2016 - 04:25 WIB
Tweet Lagu Mantan, Ultah 22 H-Styles Banjir Meme Ejekan Netizen
Tweet Lagu Mantan, Ultah 22 H-Styles Banjir Meme Ejekan Netizen
A A A
LOS ANGELES - Kehebohan Harry Styles yang baru saja merayakan ulang tahun ke-22 pada Senin (1/2/2016) terus berlanjut.

Usai melayangkan tantangan kepada eks rekannya di One Direction, Zayn Malik, bahwa dirinya bakal lebih sukses saat bersolo karir.

Harry kali ini meluncurkan ciutan di akun twitter miliknya. Tak dibilang selebriti jika ciutannya tak mengundang kontroversi. Karena ciutannya kali ini memakai lirik lagu mantan kekasihnya, Taylor Swift.

Ya, pria bernama lengkap Harry Edward Styles tersebut memakai lafal sempurna, bahkan tanpa tanda kutip, ketika menuliskan sembilan kata yang berasal dari single ‘22’ milik T-Swift yang dirilis pada 2013 silam. “Aku tidak tahu soal kamu, tapi aku merasa 22.”

Baru saja di ciut, netizen di twitter langsung ramai menyambut. Ada yang menyanjung, ada yang senang, ada yang heran sekaligus penasaran apa maksudnya. Hingga ada pula yang tak senang.

Khusus buat yang tidak senang, netizen memposting balik ciutan H-Styles dengan meme ejekan buat pria yang dikencani T-Swift (26 tahun) pada 2012 tersebut.

Contohnya seperti meme dari @iNotesOf1D, yang membuat gabungan foto H-Styles amat senang dengan angka 22. Pun dengan @harrywolvess dan @nialllz.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8703 seconds (0.1#10.140)