Selena Gomez Lelah Ditanya Soal Justin Bieber

Kamis, 04 Februari 2016 - 14:50 WIB
Selena Gomez Lelah Ditanya...
Selena Gomez Lelah Ditanya Soal Justin Bieber
A A A
LOS ANGELES - Selena Gomez baru saja menjadi model sampul di sebuah majalah. Dalam cerita sampulnya, penyanyi dan aktris 23 tahun itu berbicara tentang mantannya, Justin Bieber. Dan dia mengakui telah patah hati. Dia juga membahas hubungannya yang tidak baik dengan Miley Cyrus.

“Pada awalnya saya tidak peduli. Bagi saya itu adalah, aku 18 tahun dan aku punya pacar, kita terlihat manis bersama-sama, kami seperti itu. Lalu saya patah hati dan saya peduli. Karena orang tidak tahu apa yang sedang terjadi, tapi di mana-mana itu seperti sejuta hal yang berbeda. Saya seperti berada di sudut, membenturkan kepala saya ke dinding, dan saya tidak tahu ke mana harus pergi,” ujarnya terkait pemberitaan media tentang hubungannya dengan Justin.

Selena tampaknya masih belum mampu mengusir Justin meskipun sudah bertahun-tahun mereka putus. Dia juga mengaku telah merasa lelah dengan wartawan yang memburu dia dengan pertanyaan tentang mantannya.

“Saya sangat lelah. Jujur, saya sudah benar-benar selesai. Saya peduli tentang kesehatan dan kesejahteraannya (Justin). Tapi aku tidak bisa melakukannya lagi,” tambahnya sebagaimana dikutip Aceshowbiz.

Dari perseteruan yang kabarnya terjadi antara dirinya dengan Miley, pelantun lagu Same Old Love itu memberikan penjelasan.

“Setiap orang akan menganggap ini berbeda-beda. Jelas, dia tidak ingin melakukan apa yang saya lakukan, dan saya tidak ingin menjadi atau melakukan apa yang dia lakukan. Tapi aku adalah penggemar musiknya. Saya tidak tahu apa yang akan dia katakan tentang saya,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)