Malaysia Akan Luncurkan Fox Studio & Animation Theme Park Tahun Ini

Jum'at, 05 Februari 2016 - 17:30 WIB
Malaysia Akan Luncurkan Fox Studio & Animation Theme Park Tahun Ini
Malaysia Akan Luncurkan Fox Studio & Animation Theme Park Tahun Ini
A A A
JAKARTA - Malaysia gencar mempromosikan destinasi wisatanya kepada turis mancanegara. Kali ini, Malaysia akan memperkenalkan dua wahana wisata barunya tahun 2016.

Direktur Pariwisata Malaysia Ahmad Esa mengatakan, bahwa pihaknya akan memperkenalkan wahana baru yakni Fox Studio dan Animation Theme Park. Dua tempat ini akan diluncurkan tahun ini.

"Produk wisata Malaysia terus berkembang, enggak ada yang khusus. Untuk tahun 2016 ada dua destinasi wisata produk baru Malaysia tahun ini," ujar Ahmad Esa kepada Sindonews, di Jakarta.

Lebih lanjut Ia mengatakan untuk Fox Studio akan ditempatkan di wilayah pulau Genting, Malaysia. Sedangkan, Animation Theme Park berada di wilayah Ipoh, Perak, Malaysia.

"Yang pertama adalah, Fox Studio di Genting Island dan Studio Animation Park theme di Ipoh, Perak, Malaysia. Ini adalah dua wahana baru yang diluncurkan," katanya.

Menurut Ahmad Esa, Animation Theme Park akan diluncurkan pada bulan Maret. Nantinya tempat wisata ini akan cocok untuk keluarga dan anak-anak.

"Kalau Fox Studio kitakan luncurkan pada akhir tahun 2016, tapi kalau Animation Park Theme akan diluncurkan pada bulan ulan Maret 2016," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5460 seconds (0.1#10.140)