Blac Chyna Kencan Bersama Rob Kardashian & Keluarganya?

Jum'at, 05 Februari 2016 - 19:28 WIB
Blac Chyna Kencan Bersama Rob Kardashian & Keluarganya?
Blac Chyna Kencan Bersama Rob Kardashian & Keluarganya?
A A A
LOS ANGELES - Seorang model eksotis yang belakangan ini dikabarkan tengah dekat dengan Rob Kardashian. Blac Chyna berencana untuk berkencan dan berkumpul bersama dengan Rob dan semua saudara-saudaranya, termasuk pasangan Kylie Jenner dan Tyga pada Hari Valentine.

Menurut HollywoodLife.com, seorang sumber telah mengungkapkan daftar tamu yang akan diundang dan Blac berharap untuk dapat mewujudkannya.

“Blac telah bersama Rob dan dia ingin memiliki group-date dengan semua orang. Dia ingin dirinya bersama Rob, Kim Kardashian dan Kanye West, Tyga dan Kylie Jenner, Kris Jenner dan Corey Gamble, Khloe Kardashian dan James Harden, Amber Rose dan Wiz Khalifa dan siapa saja yang ingin bergabung,” ujar sumber tersebut.

Group-date sepertinya tidak akan diadakan tepat pada 14 Februari mengingat biasanya para pasangan cenderung ingin menghabiskan waktu bersama-sama.

Disamping itu James pasti tidak dapat menghadiri acara tersebut di hari Valentine, karena berada di NBA All-Star Game pada hari yang sama.

“Dia tahu bahwa rencana dan ego pasti akan berkaitan untuk mewujudkan acara ini, dan itu tidak mungkin terjadi tepat pada hari Valentine, tapi dia mungkin di akhir pekan. Blac berpikir jika semua orang berkumpul itu akan menjadi sehat dan pengalaman yang sangat berkesan untuk memperbaiki hubungan. Sekarang bagian yang sulit adalah meyakinkan setiap orang untuk melakukannya,” pungkas sumber tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5708 seconds (0.1#10.140)
pixels