MNC Pictures Siap Luncurkan Me Vs Mami dan Demi Cinta

Jum'at, 05 Februari 2016 - 23:14 WIB
MNC Pictures Siap Luncurkan...
MNC Pictures Siap Luncurkan Me Vs Mami dan Demi Cinta
A A A
JAKARTA - MNC Pictures kembali memproduksi film terbaru mereka. Tidak hanya satu, tapi dua sekaligus, yaitu Me Vs Mami dan Demi Cinta.

Me Vs Mami dan Demi Cinta adalah dua film dengan dua genre yang berbeda. Tapi, keduanya memiliki alur cerita yang menarik untuk disaksikan.

Me Vs Mami adalah bergenre drama keluarga yang baru pertama kali diproduksi oleh MNC Pictures. Dibintangi Cut Mini, Dimas Aditya, dan Irish Bella, film ini akan berlokasi di dua kota, yaitu Jakarta dan Padang.

"Me Vs Mami adalah tentang pencarian cinta dengan anak. Syuting di dua daerah, Jakarta dan Padang. Tentang anak dan ibu yang semakin menemukan satu sama lain," ujar Rita, produser Me Vs Mami di MNC Financial, Jakarta, Jumat (5/12/2016).

Dimas Aditya, pemeran utama dalam film ini, mengaku sangat senang bisa terlibat di Me Vs Mom. “Saya senang bisa bermain di film ini soalnya film ini sangat unik,” papar dia.

Sementara, Demi Cinta adalah drama komedi tentang perjuangan seseorang dalam mendapatkan cinta. Film ini dibintangi Tora Sudiro dan Ricky Harun.

Menurut produser film ini, Toha Essa, film ini mengangkat apa yang pernah dialami orang pada umumnya. Rencananya, Demi Cinta akan dirilis pada pertengahan tahun ini.

"Mengapa memilih Demi Cinta? Karena setiap orang pasti pernah jatuh cinta dan film ini memberikan sebuah cerita cinta yang menarik,” katanya.

Sementara itu, Tora yang didapuk sebagai pemain utamanya sangat bangga. Di film ini, Tora akan bergaya ala anak muda. "Ya, di film ini saya dimuda-mudain sih, padahal saya udah tua," tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0786 seconds (0.1#10.140)