Gigi Hadid tampil Bugil tanpa Izin Zayn Malik?

Selasa, 09 Februari 2016 - 16:01 WIB
Gigi Hadid tampil Bugil tanpa Izin Zayn Malik?
Gigi Hadid tampil Bugil tanpa Izin Zayn Malik?
A A A
PARIS - Zayn Malik adalah orang yang sangat beruntung. Akan tetapi, sudahkah kekasihnya meminta izin terlebih dahulu buat melakukan sesi pemotretan tanpa busana untuk cover sebuah majalah ternama?

Gigi Hadid, 20 tahun, yang saat ini berpacaran dengan mantan bintang One Direction itu, telah berpose telanjang bulat untuk sampul terbaru dari Majalan Vogue edisi Prancis.

Salah satu model atau bidadari (angels) dari produk pakaian dalam wanita Victoria Secret itu, tampak menggunakan tangannya buat menutupi buah dadanya saat ia berpose tanpa mengenakan sehelai benang pun pada cover terbaru French Vogue tersebut.

Dalam pose hitam putih itu, wanita single berusia 20 tahun tersebut, juga terlihat mengenakan sepatu jenis kitten-heels, plus sejumlah perhiasan emas di tangan serta kupingnya.

Wanita kelahiran Los Angeles, California, Amerika Serikat itupun berbagi penampakan bugilnya di French Vogue tersebut di akun Instagram miliknya, di mana ia bercanda dengan 12,9 juta pengikutnya.

Dalam kalimat pengantarnya, Gigi berkata setengah bercanda: "Inilah versi dimana aku memakai sebagian besar Chanel N°5." Perlu diketahui kalau Chanel N°5 merupakan sebuah produk parfum.

Seperti dilansir dari situs The Sun, wanita yang punya tinggi badan 178 cm ini menambahkan: "Merupakan sebuah kehormatan dan mimpi yang menjadi kenyataan untuk berada di sampul Vogue Prancis. Terima kasih banyak!"

Adapun, belakangan Gigi tidak pernah malu memamerkan lekuk tubuhnya dalam sejumlah pemotretan.

Saat berpose untuk edisi musim semi dan musim panas majalah LOVE, anak dari ayah developer real estate (Mohamed Hadid) dan ibu mantan model (Yolanda Foster) itu, mengumbar kemolekan tubuhnya tanpa bra yang menonjolkan bentuk seksi payudaranya, yang selintas menampakkan kenakalan dirinya.

Dia juga berbicara secara terbuka tentang hubungannya dengan Zayn, 23 tahun, mengungkapkan bahwa mereka berdua saling mendukung, ketika fans mengatakan hal-hal negatif tentang mereka.

"Kami menghadapi sejumlah provokasi dari orang-orang, dengan memiliki satu sama lain. Ini hal yang sama seperti berkencan dengan seseorang dalam industri daripada keluar dari industri. Anda hanya mengerti ketika Anda benar-benar mengalaminya,” imbuh wanita yang jadi model video klip Bad Blood milik Taylor Swift dan How Deep Is Your Love kepunyaan Calvin Harris itu.

Media massa dunia pun mempertanyakan, apakah kekasih Gigi Hadid, yakni Zayn Malik sudah mengetahui wanitanya bakal berpose telanjang buat cover sebuah majalah ternama dunia?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8975 seconds (0.1#10.140)
pixels