Jadi Simpanan Tora, Titi Kamal Bantah Beradegan Mesra

Selasa, 09 Februari 2016 - 21:30 WIB
Jadi Simpanan Tora, Titi Kamal Bantah Beradegan Mesra
Jadi Simpanan Tora, Titi Kamal Bantah Beradegan Mesra
A A A
JAKARTA - Titi Kamal mendapatkan peran yang menantang di film terbarunya, Demi Cinta. Di film produksi MNC Pictures ini, istri Christian Sugiono tersebut bakal berpasangan dengan Tora Sudiro.

Tapi, Titi tidak akan menjadi istri atau pacar sah Tora di film itu. Ibu satu anak itu bakal menjadi seorang simpanan. Wah!

Bagi Titi, peran itu tidak akan merusak citra dirinya sebagai wanita baik-baik. Wanita berusia 34 tahun itu, peran itu sangat menantang dirinya.

"Ini tantangan baru buat aku. Nggak perlu khawatir soal image, nggak takut terbawa dan nggak mungkin jadi simpanan beneran," papar Titi.

Selain itu, Titi juga membantah adanya adegan mesra antara dirinya dengan Tora di Demi Cinta. Menurut aktris Ada Apa dengan Cinta? itu, adegan yang terjadi antara dia dan Tora cukup seimbang. Kalaupun ada romansa, maka itu masih dalam batas kewajaran.

"Enggak ada tuh. Semuanya wajar sih, adegannya normal. Toranya aja yang iseng," ujar Titi Kamal kepada Sindonews.

Lebih lanjut, Titi menuturkan, dirinya tak canggung kembali ke dunia film. Apalagi, sang suami ikut mendukungnya. "Dia dukung aja selama ini positif. Dia dukung selama ini membuat aku senang. Dia juga berharap film ini sukses,” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5050 seconds (0.1#10.140)