Si.Se.Sa Perkenalkan Koleksi Syar'i For Urban

Rabu, 10 Februari 2016 - 22:30 WIB
Si.Se.Sa Perkenalkan Koleksi Syari For Urban
Si.Se.Sa Perkenalkan Koleksi Syar'i For Urban
A A A
JAKARTA - Eksistensi busana muslim di percaturan dunia mode semakin diperhitungkan. Apalagi di Indonesia, yang notabene adalah negara dengan penduduk muslim terbesar, perkembangan bisnis busana muslim ini sangatlah pesat.

Pemain baru pun terus bermunculan dan yang lama pun tak kalah inovatifnya dalam mengeluarkan koleksi busana muslim mereka. Salah satunya adalah Si.Se.Sa yang baru saja memperkenalkan koleksi busana muslim syar’i mereka.

Pada koleksi pertamanya ini, Si.Se.Sa menyebutnya sebagai Syar’i For Urban. Si.Se.Sa memperkenalkan koleksi ini sebagai busana muslim syar’i yang sesuai kehidupan kota besar seperti Jakarta.

"Kini temanya Syar’i For Urban. Kita mempromosikan pakaian syar’i itu bisa dipakai day and night," ujar desainer Merry Pramono di Jakarta, Rabu (10/2/2016).

Si.Se.Sa juga akan menghadirkan baju ready-to-wear. Koleksinya juga beragam dari kasual, formal hingga gaun pengantin.

Selain itu, brand ini juga mengeluarkan koleksi Khimar. Koleksi ini merupakan jenis kerudung panjang berpayet dan berbordir yang dikerjakan dengan tangan.

Khimar ini juga dihiasi dengan kristal Swarovski. Si.Se.Sa telah menjalin kerja sama dengan produsen kristal kelas dunia itu dan yakin bahwa kristal ini bakal cocok dengan para muslimah untuk tampil cantik sesuai ajaran agama.

"Kita kerja sama Swarovski pasti ada bling-bling. Pasti ada logo kristal Swarovski,” kata Merry.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5020 seconds (0.1#10.140)