Film Rahasia Donald Trump yang diperankan Johnny Depp dirilis

Jum'at, 12 Februari 2016 - 01:25 WIB
Film Rahasia Donald Trump yang diperankan Johnny Depp dirilis
Film Rahasia Donald Trump yang diperankan Johnny Depp dirilis
A A A
LOS ANGELES - Fleksibilitas seorang Johnny Depp, benar-benar legendaris dan telah diakui dunia. Aktor ini telah memainkan peran serta karakter seorang bajak laut licik, seorang penjual topi gila, hingga seorang ilmuwan eksentrik dengan mudah.

So, ketika dia memainkan karakter seorang pria pengusaha sukses berambut pirang, Depp dengan mudah juga mampu memerankannya dengan baik.

Walau itu harus mendalami aksen Queens yang berbeda, ternyata Donald Trump tampaknya benar-benar dapat diyakini oleh aktor kelahiran Owensboro, Kentucky, 9 Juni 1963 tersebut.

Ya, seperti dilansir dari USA Today, hal itulah yang tergambar dari akting Johnny ketika memainkan karakter seorang Donald Trump di sebuah film yang didasarkan judul sebuah buku: ‘Trump:...The Art of Deal’.

Ternyata film ini sudah dirahasiakan sejak berbulan-bulan silam. Dan baru saja dirilis dan streaming secara online di website Funny Or Die.

Film ini sendiri menggambarkan suasana kota New York pada era 1980-an, dimana Trump memulai karirnya, juga ada kilasan masa kecilnya. Hingga sang pengusaha sukses itu begitu putus asa buat membeli Taj Mahal Casino Resort dari keluarga Hilton.

Adapun film ini disutradarai oleh Ron Howard, yang juga mengarahkan film Apollo 13, A Beautiful Mind (berbuah Piala Oscar), Cinderella Man, The Da Vinci Code, Frost/Nixon, pada pada tahun ini ada Inferno.

Selain Johnny Depp sebagai pemain utama, film Donald Trump ini juga dibintangi oleh Jack McBrayer, Patton Oswalt, Alfred Molina, dan Michaela Watkins sebagai Ivana Trump, serta Stephen Merchant.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0667 seconds (0.1#10.140)
pixels