Kalau Aku Terburu-buru, Aku bisa Merusak Dia Selamanya

Sabtu, 13 Februari 2016 - 06:06 WIB
Kalau Aku Terburu-buru, Aku bisa Merusak Dia Selamanya
Kalau Aku Terburu-buru, Aku bisa Merusak Dia Selamanya
A A A
LOS ANGELES - Nampaknya sudah bukan rahasia lagi bahwa Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah melalui begitu banyak momen romantis bersama-sama, tetapi sepertinya pelantun lagu Sorry ini belum siap untuk mengubah hubungannya dengan Hailey ke jenjang yang lebih serius.

Dalam sebuah wawancara, penyanyi 22 tahun itu menjelaskan bahwa ia belum memiliki rencana untuk menetap dan berkomitmen dengan siapapun.

“Aku tidak ingin menempatkan orang dalam posisi dimana mereka merasa seperti aku hanya milik mereka, hanya untuk membuat dia terluka pada akhirnya. Sekarang dalam hidupku, aku tidak ingin ditekan oleh apa pun. Aku sudah punya banyak hal yang aku harus berkomitmen untuk itu. Begitu banyak tanggung jawab. Aku tidak ingin merasa bahwa gadis yang aku cintai adalah sebuah penambahan tanggung jawab,” jelas Bieber seperti yang dikutip Aceshowbiz.

Pernyataannya tersebut mungkin mengacu kepada Hailey, yakni gadis yang menghabiskan sebagian besar waktunya saat ini.

Tampaknya Justin tidak ingin membuat kesalahan yang sama seperti yang ia lakukan di masa lalu, sehingga dia ingin memastikan bahwa dia tidak menyakiti orang yang dicintainya yang mungkin menjadi istrinya di masa depan.

“Aku tahu bahwa di masa lalu, aku telah menyakiti orang dan mengatakan hal-hal yang mungkin tidak membuat mereka bahagia pada saat itu. Jadi sekarang aku hanya lebih melihat masa depan, memastikan bahwa aku tidak merusak mereka. Bagaimana kalau Hailey akhirnya menjadi gadis yang akan aku nikahi? Jika aku terburu-buru, kemudian aku merusak dirinya, maka itu akan rusak selamanya. Dana akan benar-benar sulit untuk memperbaiki luka seperti itu. Sangat sulit. Aku hanya tidak ingin menyakitinya,” tambah mantan kekasih Selena Gomez itu.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.0107 seconds (0.1#10.140)
pixels