5 Tips Kencan Valentine Spesial buat Anda dan Pasangan

Sabtu, 13 Februari 2016 - 09:09 WIB
5 Tips Kencan Valentine Spesial buat Anda dan Pasangan
5 Tips Kencan Valentine Spesial buat Anda dan Pasangan
A A A
JAKARTA - Dari menghidupkan kembali masa lalu, lalu pergi berjalan-jalan romantis, hingga pergi bertualang makanan, berikut ada sejumlah tips untuk membantu Anda membuat Hari Valentine, yang jatuh pada tanggal 14 Februari nanti, agar sempurna untuk Anda dan kekasih Anda.

Sumesh Menon, co-founder dan CEO dari aplikasi kencan Woo, berbagi sejumlah ide untuk membuat kencan Anda bersama pasangan terasa lebih spesial, seperti dilansir dari situs The Times of India:
Ilustrasi kencan Hari Valentine. (picdn.net)
- Mengingat kembali kenangan lama:
Menciptakan kenangan lama yang telah kabur dari hubungan Anda - apakah itu menonton film pertama yang Anda lihat bersama-sama, atau restoran di mana Anda menemukan percikan cinta Anda untuk pertama kalinya, atau liburan pertama Anda berdua, melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan dan menghidupkan kembali romansa yang menyenangkan.
Ilustrasi kencan Hari Valentine. (huffingtonpost.com)
- Makan:
Makan bersama-sama adalah mencoba-dan-diuji, cara yang menyenangkan untuk mengenal orang baru. Untuk kencan pertama meskipun, mengapa tidak menyarankan makan siang bukannya makan malam?

Sebuah siang di akhir pekan, diklaim memiliki getaran yang jauh lebih santai dan easygoing, serta dengan senang hati jika segalanya berjalan lancar, bisa dilanjutkan dengan menikmati minuman sambil melihat matahari terbenam.
Sensasi merayakan Hari Valentine di sebuah gedung tinggi di Hong Kong. (hulutrip.com)
- Berjalan:
Hal yang hebat tentang tanggal ini adalah bahwa ini menjadi kesempatan terbaik buat pembicaraan yang sempurna, memberikan Anda ruang yang tenang, lebih pribadi untuk mengenal satu sama lain.

- Stand-up Komedi:
Kunci utama lain untuk memikat hati pasangan kencan Anda, adalah bukan sebuah makanan berharga selangit alias mahal, atau seikat bunga pada saat kedatangan Anda. Tapi cobalah membuat dirinya tertawa.

Tertawa bersama adalah hal terbaik yang mutlak terjadi dalam sebuah kencan - sehingga membuat tugas Anda akan terasa jauh lebih mudah, mengapa tidak berkencan sambil melihat pertunjukan stand-up komedi.

- Cobalah masakan baru:
Berbagi pengalaman baru bersama-sama adalah cara yang bagus untuk membangun hubungan dengan seseorang. Seperti keklasikan itu sendiri, sebuah restoran tempat kencan, juga dapat menjadi unik dan mudah diingat.

Pilihlah yang baru, masakan eksotis yang tak satu pun dari Anda telah pernah mencicipi itu sebelumnya. Tidak hanya menunjukkan bahwa Anda juga mengikuti tren kuliner terbaru, ini juga bakal sangat menyenangkan dan memungkinan lebih banyak bahan atau topik percakapan buat Anda bicarakan selama kencan - bahkan jika itu hanya tentang makanan baru yang Anda coba.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0224 seconds (0.1#10.140)