Ratusan Purnama Jadi Theme Song Film AAdC 2

Selasa, 16 Februari 2016 - 08:47 WIB
Ratusan Purnama Jadi Theme Song Film AAdC 2
Ratusan Purnama Jadi Theme Song Film AAdC 2
A A A
JAKARTA - Melly Goeslow gandeng Marthino Lio untuk menyanyikan lagu untuk soundtrack film Ada Apa dengan Cinta 2 (AAdC). Ratusan Purnama menjadi lagu andalan di film AAdC 2 .

Melly Goeslow mengatakan, bahwa lagu ini dibuatnya berdasarkan inspirasi dari skenario AAdC 2. Dimana lagu ini akan menggambarkan perjalanan dari karakter Cinta dan Rangga.

"Ratusan Purnama ini seluruhnya terinspirasi dari skenario AAdC 2, panjangnya penantian Cinta dan Rangga untuk bertemu kembali digambarkan oleh lagu ini," ujar Melly Goeslow di Jakarta, Senin (15/2/2016).

Lebih Lanjut Ia berharap bahwa lagu ini bisa dinikmati oleh pencinta film AAdC. Dan juga lagu ini bisa menjadi theme song seluruh hati yang galau di dalam film ini.

"Ini tidak hanya bisa menjadi theme song untuk film AAdC 2, tapi bisa menjadi theme song seluruh hati yang galau dalam penantian cinta," katanya.

Tidak hanya itu, Melly memilih Marthino Lio sebagai teman duetnya dikarenakan Lio memiliki vokal suara yang luar biasa. Apalagi, Lio juga mudah mengimprovisasi lagu ini.

"Nama Marthino Lio keluar sebagai yang terpilih oleh Melly, karakter vokal dan juga penampilan Lip dinilai akan bisa memperkaya lagu Ratusan Purnama," tukasnya.

Sementara itu, film AAdC 2 mengambil tiga lokasi syuting, Yogyakarta, New York dan Jakarta. Film ini bakal dirilis tanggal 28 April 2016 di seluruh bioskop Indonesia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3908 seconds (0.1#10.140)