Red Velvet & SHINee Tebarkan Energi Positif Sebagai Model

Rabu, 17 Februari 2016 - 11:25 WIB
Red Velvet & SHINee Tebarkan Energi Positif Sebagai Model
Red Velvet & SHINee Tebarkan Energi Positif Sebagai Model
A A A
SEOUL - Red Velvet dan SHINee tebarkan energi positif. Hal ini karena kedua grup idola ini menjadi model baru untuk perusahaan kosmetik Korea The Saem.

Perwakilan Staff dari Saem pemilihan Red Velvet dan SHINee dikarenakan memiliki energi positif. Serta keduanya juga memilkiki sisi yang berbeda.

"Citra energi positif Red Velvet dan SHINee yang sehat sesuai dengan visi dan misi kami yang sempurna. Kami memiliki harapan yang tinggi bahwa mereka akan mampu menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya melalui iklan," ujar Perwakilan Staff seperti dikutip Kpopherald.

Tidak hanya itu, perwakilaan Saem yakin bahwa Red Velvet dan SHINee akan menyebarkan keindahan merek kami. Dan konsumen akan lebih mencintai produk dari Saem.

"Seperti yang dicintai oleh semua orang tanpa memandang usia atau jenis kelamin, kami memiliki harapan yang tinggi," katanya.

Sementara itu, Red Velvet akan memamerkan kulit mulus mereka di depan kamera. Dan kelima anggotanya yang terdiri dari Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri menjadi model utama The Saem.

Untuk cuplikan video iklannya akan bisa pada bulan Maret. Iklan ini makin memantap Red Velvet sebagi idol yang semakin populer.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2012 seconds (0.1#10.140)
pixels