Garap Astro Boy, Warner Bros Gandeng Penulis San Andreas

Jum'at, 19 Februari 2016 - 16:16 WIB
Garap Astro Boy, Warner Bros Gandeng Penulis San Andreas
Garap Astro Boy, Warner Bros Gandeng Penulis San Andreas
A A A
LOS ANGELES - Warner Bros. tampaknya serius untuk menggarap versi live action Astro Boy. Sebagai persiapan untuk film yang direncanakan dilepas pada 2017 itu, rumah produksi tersebut secara resmi mempekerjakan dua orang penulis untuk menangani naskah film.

Berasal dari karakter manga dan anime, Astro Boy bercerita tentang seorang anak robot yang diciptakan oleh seorang ilmuwan bernama Dr. Tenma sebagai pengganti dari anaknya yang sudah meninggal. Namun pada akhirnya, ia membiarkan robot itu pergi. Dengan pemilik baru, Astro perkelahian niat jahat menggunakan negara adidaya itu.

Sementara itu, duo penulis yang telah membuat film San Andreas begitu luar biasa, Andre Fabrizio dan Jeremy Passmore, terpilih untuk menulis film live action tersebut. Sebelumnya telah banyak upaya yang dilakukan untuk membawa Astro Boy ke layar Hollywood, tapi kali ini, rencananya adalah untuk membuat proyek film live action petualangan empat kuadran.

Sebuah film animasi Astro Boy pernah dirilis pada 2008. Suaranya disulihkan Freddie Highmore. Sayang, film ini tidak mendapatkan respons yang antusias.

“Kami telah melihat dia sebagai manga, anime dan film animasi tapi kami tidak pernah melihat dia sebagai film live action atau sebagai superhero. Kami benar-benar ingin melihat dia di liga yang sama seperti Iron Man,” kata Zareh Nalbandian dari Animal Logic Entertainment seperti yang dikutip Aceshowbiz.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8285 seconds (0.1#10.140)