Mengenal Lebih dalam Karakter Utama Descendants of the Sun

Jum'at, 19 Februari 2016 - 19:09 WIB
Mengenal Lebih dalam Karakter Utama Descendants of the Sun
Mengenal Lebih dalam Karakter Utama Descendants of the Sun
A A A
SEOUL - Hanya dalam hitungan hari, Descendants of the Sun bakal menyapa para pencinta drama Korea (drakor). Untuk lebih mengenal drama ini, produser pun merilis karakter-karakter yang akan mendominasi jalannya cerita.

Produser drama ini telah melakukan promosi besar-besaran. Jauh sebelum drama ini dirilis, mereka telah mengeluarkan poster individu untuk empat tokoh utamanya, yaitu Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Jin Goo dan Kim Ji Won. Lantas seperti apa karakter mereka di drama ini nantinya?

Mengutip Soompi, di drama ini Joong Ki bakal menjadi seorang tentara. Pada posternya, ada tagline: Tunggu sebentar lagi, aku akan pergi. Aku akan mencarimu.

Di drama ini, Joong Ki berperan sebagai Kapten Yoo Shi Jin, seorang tentara pasukan spesial dengan latar belakang akademi militer. Ayah Shi Jin adalah seorang pensiunan tentara berpangkat sersan. Sang ayah memiliki impian bahwa putranya bisa mnejadi tentara mengikutinya.

Shi Jin, yang sangat menghormati sang ayah, memutuskan untuk mengikuti jejaknya. Dia juga percaya bahwa anak-anak, orang tua dan wanita harus dilindungi. Karakter Shi Jin digambarkan sebagai pria yang selalu percaya diri, kocak dan suka bergurau.

Sementara itu Song Hye Kyo bakal memerankan tokoh Kang Mo Yeon, seorang dokter. Di posternya, ada tagline berbunyi: Bagaimana jika aku masih ingin bersamamu?

Mo Yeon adalah seorang dokter spesialis organ dalam yang memiliki kemampuan mengagumkan. Tapi, dia percaya bahwa praktik tertutup di Gangnam memiliki kejujuran yang lebih daripada sumpah Hipokrates.

Sejak lahir, kisah hidup Mo Yeon cukup berbelit. Dia adalah seseorang yang memegang teguh kebanggaan dalam keahliannya, tetapi secara terbuka mengakui kesalahannya.

Descendants of the Sun ditulis oleh Kim Eun Sook dan Kim Won Suk. Drama ini disutradarai oleh Lee Eung Bok dan Baek Sang Hoo. Episode perdana akan tayang pada 24 Februari mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6485 seconds (0.1#10.140)