Drama I Have A Lover Akan Tayang di Indovision

Selasa, 23 Februari 2016 - 23:30 WIB
Drama I Have A Lover Akan Tayang di Indovision
Drama I Have A Lover Akan Tayang di Indovision
A A A
JAKARTA - One Asia sepertinya tidak bakal melewatkan drama Korea (drakor) yang menarik untuk tayang di Indonesia. Melalui Channel 164 di Indovision, drakor terbaru pun telah dipersiapkan untuk memanjakan para pencintanya.

Berdasarkan rilis yang diterima Sindonews, One Asia bakal menayangkan I Have A Lover pada tanggal 8 Maret 2016. Drama ini akan hadir setiap Selasa—Jumat pukul 18.40 WIB. Drama yang dibintangi Kim Hyun Joo, Ji Jin Hee, Park Han Byul, dan Lee Gyu Han ini bakal tersedia dalam Bahasa Malaysia dan Mandarin.

Drama ini menceritakan tentang Hae Gang adalah seorang pengacara sukses, namun memiliki hubungan yang bermasalah dengan suaminya, Jin Eon. Setelah kehilangan anak mereka, sang suami menjalin sebuah hubungan perselingkuhan dengan Seol Ri dan bercerai dengan Hae Gang.

Hae Gang hilang ingatan, dan mengambil identitas saudara kembarnya yang telah lama menghilang, namun berakhir dengan kembali jatuh cinta dengan mantan suaminya.Dapatkah mereka menemukan cara agar mereka dapat kembali bersama?

Akting Hyun Joo tidak diragukan. Dia terkenal karena membintangi drama televisi Glass Slippers (2002) dan pada 2004, dia bermain dalam film Shinsukki Blues. Pada tahun 2009, dia muncul dalam tayangan yang sangat sukses, yaitu Boys Over Flowers.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5656 seconds (0.1#10.140)