Sushigroove Hadirkan Sushi Belt dan Interior Khas Jepang

Kamis, 25 Februari 2016 - 12:30 WIB
Sushigroove Hadirkan Sushi Belt dan Interior Khas Jepang
Sushigroove Hadirkan Sushi Belt dan Interior Khas Jepang
A A A
JAKARTA - Setelah selama lebih dari tujuh tahun memanjakan para pencinta kuliner Jepang dengan suasana restoran yang modern, kini Sushigroove hadir dengan tampilan baru. Restoran ini mengubah konsep interior dan pelayanannya.

Di konsepnya kali ini, Sushigroove memadukan konsep ikonografi tradisional Jepang dan Interpretasi modern dari Ismaya Group. Sushigroove kini melengkapi diri dengan fasilitas sushi belt dan bar yang terinspirasi dari konsep izakaya di Jepang.

"Salah satu hal dari Sushigroove yang disukai pelanggan kami adalah berbagai sajian sushi kami yang kreatif dan kaya rasa. Kini, dengan fasilitas sushi belt yang sebelumnya diperkenalkan di cabang Kota Kasablanka, pelanggan di cabang Grand Indonesia juga dapat menikmati berbagai sushi favorit mereka dengan lebih cepat, tanpa harus memesan terlebih dulu kepada staf restoran,” papar Adhi Putra Tawakal, Brand Manager Sushigroove saat ditemui di Sushigroove Grand Indonesia, Jakarta (24/2/2016).

Adhi juga menambahkan bahwa fasilitas sushi belt tersebut tersedia setiap hari dan dapat diambil secara langsung oleh pelanggan dimanapun mereka duduk. Selain fasilitas sushi belt, konsep baru Sushigroove dalam hal interior kini tampil lebih hidup dan terang dengan perpaduan warna pada furnitur dan aneka dekorasi grafis di setiap dinding restoran serta beberapa ornamen khas Jepang seperti piranti makan, botol-botol sake, dan aneka kudapan Jepang.

Dengan konsep baru ini Sushigroove juga mengalami perluasan area khususnya di cabang Grand Indonesia yang kini dapat menampung lebih dari 180 orang pelanggan. Sebanyak 76 kursi tersambung dengan sushi belt sehingga dapat memudahkan mereka untuk mengambil sajian sushi yang mereka inginkan. Sushi yang tersaji di sushi belt tersebut mencapai 50 jenis sushi dengan harga yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp12.000—49.000 per piring.

Selain di Sushigroove cabang Grand Indonesia, konsep interior dan fasilitas sushi belt ini sendiri telah diperkenalkan di cabang Mal Taman Anggrek. Konsep ini juga akan disediakan pula di cabang Pondok Indah Mall 2.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3220 seconds (0.1#10.140)