Tips Perawatan Wajah dan Tubuh Ala Yemima Hutapea

Minggu, 28 Februari 2016 - 19:25 WIB
Tips Perawatan Wajah dan Tubuh Ala Yemima Hutapea
Tips Perawatan Wajah dan Tubuh Ala Yemima Hutapea
A A A
JAKARTA - Menjadi public figure, penting bagi Yemima Hutapea untuk melakukan perawatan baik wajah maupun tubuh. Yemima mengaku, facial atau perawatan kulit wajah lah yang paling penting dan kerap menjadi perhatian.

Tak hanya facial, ia juga rajin membersihkan wajahnya terutama jika telah menjalani rutinitas dengan tuntutan mengenakan make up.

“Paling utama sih aku facial. Perawatan wajahnya. Karena kalau misalkan kita nggak perawatan biasanya numpuk kan itu kotoran, polusi di muka, jadi aku paling facial. Paling sedikit dua bulan sekali,” tutur Yemima kepada Sindonews dalam sebuah acara baru-baru ini di Jakarta.

Finalis Miss Indonesia 2013 itupun melanjutkan trik perawatan wajah dan kecantikan yang biasa dia lakukan.

“Bersihin muka itu harus banget, apalagi kalau misalkan seharian udah make up, tapi walaupun ga make up tetep harus bersihin muka karena kan bakteri, polusi, macem-macem kan, kulit kita udah terexposed gitu” imbuh wanita yang punya darah Batak ini.

Selain itu, menjaga asupan makanan juga penting bagi dara 21 tahun tersebut. Ia mengatakan bahwa sangat penting untuk mengonsumsi air putih untuk membuat kulit tetap lembab dan sehat.

“Iya, terus makanan sih, makan juga ngaruh banget, kayak makan buah-buahan, makan sayur, minum air putih. Penting banget sih minum air putih, karena air putih itu bikin kulit kita jadi nggak kering, terus juga membantu untuk regenerasi sel, gitu,” urai wanita yang pada 2015 meluncurkan album perdana ‘Tell Me When’, sebuah album pop jazz yang berisi lima buah lagu karyanya sendiri dan lima lainya dari karya Elvyn G. Masassya, penyanyi jazz, penulis lagu dan produser rekaman sekaligus mantan Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan.

Disamping merawat kulit wajah dari luar ditambah mengonsumsi air putih, bungsu dari lima bersaudara ini juga menjalani beberapa jenis olahraga agar kesehatan tubuh dan wajahnya tetap terjaga.

Yemima mengatakan, “Aku olahraga juga, aku biasanya boxing, zumba, TRX. Karena olahraga ngaruh juga kan. Orang kadang mikir olah raga cuma untuk kurus, padahal olahraga juga buat kulit, karena kan saat kita keringetan, bakteri kita juga ikut keluar”.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7577 seconds (0.1#10.140)