Demi Pesta Ultah Anak, Ben Affleck Terpaksa jadi Batman

Kamis, 03 Maret 2016 - 04:25 WIB
Demi Pesta Ultah Anak,...
Demi Pesta Ultah Anak, Ben Affleck Terpaksa jadi Batman
A A A
LOS ANGELES - Aktor Ben Affleck, mengaku dirinya amat terkejut ketika anak laki-lakinya menuntut dia untuk mengenakan jubah Batman-nya saat pesta ulang tahun sang anak.

Aktor berusia 43 tahun, yang akan memainkan Batman di layar dalam film mendatang "Batman v Superman: Dawn of Justice", mengakui juga bahwa dirinya saat itu benar-benar sedang berada dalam salah satu momen "memalukan" dalam hidupnya, yakni kala harus berdandan sebagai superhero dalam kehidupan nyata.

Ya, sepertinya mau tidak mau permintaan dari anaknya sendiri, takkan mungkin ditolak oleh Affleck. Pasalnya, anak laki-laki ini adalah semata wayang, satu-satunya anak laki-laki dari tiga anak yang dimiliki Affleck dari pernikahan 10 tahunnya dengan Jennifer Garner.

Anak laki-laki Affleck ini adalah anak terakhirnya bersama Gerner. Nama si bungsu ialah Samuel Garner Affleck, kelahiran 27 Februari 2012. Kakak Samuel ialah Violet Affleck (10 tahun) dan Seraphina Rose Elizabeth Affleck.

"Dia (Samuel) ingin pesta ulang tahun superhero dan ia ingin ada superhero di sana, dan aku seperti, 'Baiklah, apa pahlawan yang kamu inginkan?' Dia berpikir beberapa detik soal nama superhero dan dia seperti, 'Aku ingin kamu melakukan aksi Batman ... Batman yang benar-benar nyata!’ “ tutur Affleck mengenang peristiwa itu sambil merasa keheranan tentunya.

Seperti dilansir dari Female First, ternyata tidak hanya Affleck yang bertugas sebagai karakter superhero dalam tema pesta ulang tahun anak laki-lakinya. "Ada Wonder Woman, Captain America, Iron Man dan ada saya (Batman) ... Itu sangat menakutkan," imbuh Affleck setengah bercanda.

Ditambahkan oleh mantan kekasih Gwyneth Paltrow dan Jennifer Lopez (J-Lo) itu merasa sangat malu karena dia sudah lupa semua tamu-tamu muda ini juga akan ditemani oleh orang tua mereka di pesta ulang tahun anak bungsunya. Tapi apa daya, dia sudah mengiyakan keinginan Samuel untuk menjadi Batman.

Berbicara tentang acara Piala Oscar 2016 dalam sebuah wawancara dengan Jimmy Kimmel, ia berkata, "Pertama saya pikir, 'Ini anak-anak. Ini anak-anak." Saya tidak berpikir bahwa, tentu saja, seperti semua orang tua, mereka (pasti juga) berada di sana (pesta ulang tahun),” cerita aktor yang telah memenangkan dua Piala Oscar (Sebagai penulis untuk kategori Best Original Screenplay 1997 bersama Matt Damon dalam film Good Will Hunting dan untuk kategori Best Picture 2012 saat memproduseri film Argo).

"Jadi saya harus, seperti, mengenakan pakaian (jubah) saya untuk film ini (Batman v Superman: Dawn of Justice), dan memasang wajah menakutkan saya untuk anak usia empat tahun dan semua orang (termasuk seluruh orang tua anak) di sana. Ini baru pukul 11:00 di pagi hari dan mereka semua seperti berkata 'Wow. (ada) Batman (beneran),” tandas Affleck yang pernah meminta paparazzi untuk menjaga jarak saat menjepret anak-anaknya dan memohon agar foto anak-anaknya yang akan dipublikasikan mesti di blur di bagian wajah mereka.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)