Victoria Beckham Pensiun Pakai High Heels

Kamis, 03 Maret 2016 - 10:28 WIB
Victoria Beckham Pensiun Pakai High Heels
Victoria Beckham Pensiun Pakai High Heels
A A A
LONDON - Sepatu hak tinggi atau high heels dipercaya mampu memberikan kepercayaan diri bagi penggunanya. Tak heran banyak wanita kerap memilih menggunakan high heels meski harus merasakan sakit.

Rupanya, hal tersebut juga berlaku bagi desainer sekaligus penyanyi, Victoria Beckham. Dalam berbagai kesempatan, mantan personel Spice Girls ini selalu terlihat menggunakan high heels.

Namun, baru-baru ini ada yang berbeda dari penampilan istri David Beckham itu. Dia tampil dengan mengenakan sepatu sneakers.

Dikutip dari Harper’s Bazaar, ibu empat orang anak itu mengenakan sneakers berwarna putih saat menutup acara fashion show lini busananya pada pekan lalu.

Namun ini bukan kali pertama pelantun Wannabe itu menggunakan sneakers di muka umum. Beberapa minggu lalu, Victoria terlihat mengenakan sneakers dan loafers.

"Saya tidak bisa mengenakan sepatu berhak tinggi lagi, setidaknya saat saya bekerja, saya banyak melakukan perjalanan," papar Victoria dalam sesi wawancara dengan Telegraph.

Menurut wanita 41 tahun ini, hal terpenting dalam berbusana adalah kenyamanan. "Busana itu harus simpel dan nyaman,” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9604 seconds (0.1#10.140)