4 Hal yang Tidak Harus Diberitahu Wanita pada Pria

Jum'at, 04 Maret 2016 - 01:20 WIB
4 Hal yang Tidak Harus...
4 Hal yang Tidak Harus Diberitahu Wanita pada Pria
A A A
JAKARTA - Seperti yang mereka katakan, tidak memiliki rahasia adalah kunci untuk hubungan yang bahagia, namun, tidak semua hal dalam hidup dapat dibagi. Ada hal-hal yang sangat pribadi dan Anda ingin menyimpannya untuk diri sendiri untuk keuntungan Anda sendiri.

Tidak seperti hal-hal besar dalam hidup, tetapi ada beberapa hal yang Anda tidak harus memberitahu pria pasangan Anda, berikut adalah empat dari mereka, seperti dilansir dari situs The Times of India.

Dia penting untuk Anda
Ini adalah hal yang paling penting untuk diingat. Jangan pernah, sekali lagi jangan pernah, membuat dia menyadari bahwa dia adalah sine qua non dalam hidup Anda, dan bahwa Anda tidak dapat melakukan tanpa dia.

Mungkin ini fakta alias kebenaran, tapi dia tidak perlu tahu itu, karena hanya akan membuat dia merasa superior dalam hubungan. Juga, mungkin terjadi bahwa ia mungkin bisa membuat Anda lemah di saat-saat ketika Anda membutuhkan dukungan emosional.

Anda perlu untuk pergi berbelanja
Apakah Anda benar-benar ingin dia untuk menemani Anda di perjalanan belanja Anda, yang benar saja! Lalu mengapa biarkan dia tahu, belanja sendiri adalah salah satu hal terbaik untuk dilakukan.

Mengapa hanya memperumit masalah dan mendengarkan terlalu banyak alasan untuk tidak menemani Anda, biarlah, hanya menyimpannya untuk diri sendiri. Tidak akan hal itu menyenangkan untuk melihat dia cemburu saat Anda memakai baju baru Anda akhir pekan ini.

Segala sesuatu tentang kehidupan profesional Anda
Pertama, dia tidak tampak dalam skenario kehidupan profesional Anda, masing-masing dari Anda tahu profesi Anda yang terbaik.

Oleh karena itu, tidak membocorkan masing-masing dan setiap detail tentang kehidupan kerja Anda padanya, tidak membuat sebuah titik diskusi di rumah, karena itu hanya akan memperumit masalah, karena Anda dan dia bisa saling silang pendapat, mengenai argumen atau pendapat siapa yang paling benar, bukan?

Anda memiliki tabungan yang terpisah
Ya, hubungan kasih kalian terlalu banyak cinta dan Anda juga menabung bersama-sama, sebagaimana Anda berdua sangat menyadari keuangan Anda dan sama sekali tidak ada apapun yang tersembunyi.

Meskipun ini, memiliki rekening terpisah di mana Anda menyimpan hingga kapan pun Anda bisa, selalu ada yang lebih baik untuk memiliki dana cadangan dalam kasus darurat, jika Anda sedang melalui periode kekurangan dana. Juga, Anda kadang-kadang dapat menggunakannya namun Anda menyukainya, tanpa membenarkan dirinya untuk itu.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)