Chrissy Teigen-John Legend udah dapat Nama Anak dari Barack Obama

Minggu, 06 Maret 2016 - 19:20 WIB
Chrissy Teigen-John...
Chrissy Teigen-John Legend udah dapat Nama Anak dari Barack Obama
A A A
LOS ANGELES - Pasangan selebriti, Chrissy Teigen dan John Legend yang kini tengah menunggu kelahiran bayi perempuan mereka tampak berseri-seri saat menghadiri acara Grammy Awards dan Piala Oscar 2016.

Pada saat sesi wawancara di karpet merah, pasangan ini membeberkan bahwa mereka mendapat banyak saran untuk persalinan dari Kim Kardashian dan trik mengasuh anak dari Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Chrissy Teigen di red carpet Piala Oscar 2016 (torontosun.com)

“Kim memberi saya saran bahkan dari sebelum saya hamil. Dia selalu memberi saran bahkan untuk seluruh prosesnya” kata Teigen yang juga menambahkan bahwa bintang Keeping Up with the Kardashians itu juga memberi nasihat tentang persalinan dan menawarkan beberapa solusi untuk masalah kesuburan.

Dilansir Aceshowbiz, ketika ditanya tentang persiapan mereka untuk kedatangan bayi, pasangan itu mengaku bahwa mereka tidak memiliki persiapan ataupun rencana khusus. “Ini aneh, karena kami tidak benar-benar tahu apa yang diharapkan, jadi kami seperti, saya tidak tahu, kita lihat saja!” ujar Legend.

Chrissy menambahkan, “Kami hanya akan membiarkan hal itu terjadi! Dia akan lahir dan kemudian selesai! Kedengarannya cukup mudah, kan?!”.

Sementara itu, mengenai trik mengasuh anak dari Obama, pelantun lagu All of Me itu mengatakan, “Dia hanya berkata, ‘Bersiaplah untuk terkait dengan jari kelingking mereka sebagai ayah mereka’”.

Chrissy Teigen (torontosun.com)

Nomor Telepon Tersebar di Buku Masaknya
Sementara itu, pasca rilisnya buku memasak yang berjudul Cravings: Recipes for All the Food You Want to Eat, sang penulis, Chrissy Teigen, mengalami masalah tersebarnya nomor telepon pribadinya di dalam buku tersebut. Mantan model cantik ini baru saja mengkonfirmasi bahwa telah terjadi sedikit kesalahan.

Teigen menjelaskan bahwa nomor teleponnya tidak sengaja terdapat pada foto anjingnya, Pippa. “Para pembeli pertama dari buku masak saya mendapatkan hadiah nomor telepon saya yang tertulis sangat kecil di kerah Pippa pada halaman 111. Menyadari ini setelah menerima 100 atau lebih telepon masuk!” tulisnya.

Dilansir Today, wanita kelahiran 30 November 1985 ini juga menambahkan bahwa ia telah mengganti nomor teleponnya, namun ia juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah mengirimkannya pesan suara. “Saya telah mengubahnya sejak itu tapi terima kasih untuk semua pesan suara yang baik!” tambah istri dari penyanyi John Legend itu.

Tak hanya itu, ia juga meminta maaf kepada teman-temannya terkait dengan kejadian ini. Ia menuliskan, “Tapi benar-benar, untuk semua teman-teman, saya harus merubah nomor telepon saya hari ini jadi tolong jangan marah pada saya karena tidak mendapatkan balasan untuk setiap pesan!!!!”.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)