Alice vs BoboiBoy The Movie Berebut Penonton Anak-anak Indonesia

Minggu, 06 Maret 2016 - 09:10 WIB
Alice vs BoboiBoy The Movie Berebut Penonton Anak-anak Indonesia
Alice vs BoboiBoy The Movie Berebut Penonton Anak-anak Indonesia
A A A
LOS ANGELES - Alice akan kembali ke wonderland! Sebuah trailer baru untuk Alice Through the Looking Glass telah memulai debutnya pada acara penghargaan Grammy Awards 2016 yang telah disiarkan di sebuah stasiun televisi. Trailer memperlihatkan perjalanan yang menegangkan dari karakter utama, Alice.

Alice Kingsleigh (Mia Wasikowska) telah menghabiskan beberapa tahun terakhir untuk mengikuti jejak ayahnya dan berlayar di laut lepas.

Setelah kembali ke London, dia menemukan sebuah kaca ajaib yang dapat membuatnya bertemu kembali dengan teman-temannya, seperti White Rabbit (Martin Sheen), Caterpillar (Alan Rickman), Cheshire Cat (Stephen Fry) dan Mad Hatter (Johnny Depp).

Sementara itu, Mirana (Anne Hathaway) mengirimkan Alice pada pencarian untuk meminjam Chronosphere, sebuah globe logam di dalam ruang Grand Clock yang memiliki kekuatan sepanjang waktu.

Kembali ke masa lalu, dia bertemu teman-temannya, musuh, dan berbagai titik berbeda dalam hidupnya.

Dilansir Aceshowbiz, juga dibintangi oleh Helena Bonham Carter sebagai Ratu Merah, Sacha Baron Cohen sebagai Time, Rhys Ifans sebagai ayah Mad Hatter. Film petualangan fantasi ini telah diatur untuk rilis pada 27 Mei 2016 di AS.

Disutradarai oleh James Bobin dengan naskah yang ditulis oleh Linda Woolverton, lagu untuk film yang berjudul White Rabbit akan dinyanyikan oleh Pink.

BoboiBoy The Movie. (ytimg.com)

Khusus buat di Indonesia, film ini bisa jadi akan bersaing berebut penonton anak-anak dengan film animasi dari Malaysia, yakni BoboiBoy: The Movie .

Meski begitu, BoboiBoy: The Movie akan lebih dulu mengisi layar lebar Indonesia pada 16 April 2016 sebelum Alice Through the Looking Glass.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7002 seconds (0.1#10.140)