Jakarta Toys Comics Fair 2016 Optimis Tembus 25 Ribu Pengunjung

Minggu, 06 Maret 2016 - 03:04 WIB
Jakarta Toys Comics Fair 2016 Optimis Tembus 25 Ribu Pengunjung
Jakarta Toys Comics Fair 2016 Optimis Tembus 25 Ribu Pengunjung
A A A
JAKARTA - Setelah sukses meraih lebih dari 24 ribu pengunjung di tahun 2015, kini The Jakarta 12th Toys and Comics Fair 2016 kembali digelar. Acara bertaraf internasional ini digelar di Balai Kartini, Jakarta, pada 5-6 Maret 2016.

Sacca Production selaku promotor pun yakin, ajang tempat berkumpulnya para penikmat mainan dan komik ini bisa menembus angka kunjungan hingga 25 ribu orang. Pasalnya, setiap tahun acara ini selalu menghadirkan hal baru dalam indsutri mainan dan komik di Indonesia.

"Acara yang bertaraf internasional ini menjadi pemicu semangat kreator-kreator lokal agar berani tampil menuangkan karya mereka sehingga industri kreatif anak negeri bisa terus bersaing secara kualitas di skala internasional," papar Managing Director Sacca Production sekaligus selaku promotor The Jakarta 12th Toys and Comics Fair 2016, Riza Satyagraha saat jumpa pers di Balai Kartini, Sabtu (3/5/2016).

Menariknya, acara ini akan diramaikan oleh ratusan cosplay bernuansa Resident Evil6, Star Wars, Bima-X, Gundam, Zaku dan Final Fantasy XIV Realm Reborn. Selain itu ada juga Miss Kiara Kirameki, ikonik dunia cosplay dari Australia yang akan beraksi di atas panggung.

Tak ketinggalan, para pengunjung juga akan menemukan beragam mainan dan komik. Sebab, acara ini menyuguhkan 250 gerai peserta pameran mulai dari kolektor, komunitas hobi, distributor, games retails, hingga suplier skala internasional.

"Ajang ini jadi arena bagi produsen dan distributor untuk memperkenalkan produk baru, baik yang masih dalam bentuk prototipe maupun yang baru dirilis di pasaran. Para pemburu harga spesial dari cuci gudang atau lelang juga menjadi sasaran kami," pungkasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5862 seconds (0.1#10.140)