Raisa Lebih Dewasa di Album Ketiga

Selasa, 08 Maret 2016 - 12:30 WIB
Raisa Lebih Dewasa di Album Ketiga
Raisa Lebih Dewasa di Album Ketiga
A A A
JAKARTA - Usai merilis album The Best of Raisa, penyanyi wanita berusia 25 tahun ini berencana melepas album ketiganya. Menurut Raisa, album terbaru itu akan lebih dewasa.

Kedewasan Raisa di album itu akan terasa dalam lirik lagu yang dibawakannya. Selain itu, dia juga ingin menampilkan sesuatu yang berbeda.

"Album ketiga yang pasti lebih berbeda dengan album sebelumnya. Soalnya lirik lagunya juga akan ada yang dewasa," ujar Raisa di Jakarta, Senin (7/3/2016).

Pemilik nama lengkap Raisa Adriana ini menuturkan di album ketiganya nanti, irama musik yang akan dibawakannya juga lebih sederhana. Ini karena dia ingin agar musiknya mudah diingat dan album itu bisa sukses seperti album sebelumnya.

"Kalau didengerin pasti tahu ini akan beda. Musiknya akan lebih simple. Karena bikin simple dan kena itu harus tepat, sound-nya juga tepat. Ini jauh lebih krusial. Musik dan aransemen lebih simple. Saya harap lebih kena," tutur dia.

Raisa baru saja mengeluarkan album The Best of Raisa. Album ini berisi sembilan lagu yang merupakan lagu andalannya dari dua album sebelumnya.

Di album itu, ada tiga lagu yang diberi nunasa berbeda, yakni Could It Be, Terjebak Nostalgia, dan Teka-Teki. Ketiga lagu ini dibuat versi live yang direkam ketika Raisa menggelar konser.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6520 seconds (0.1#10.140)