Ini Kriteria Pria yang Dicari Cita Citata

Rabu, 09 Maret 2016 - 15:30 WIB
Ini Kriteria Pria yang Dicari Cita Citata
Ini Kriteria Pria yang Dicari Cita Citata
A A A
JAKARTA - Setahun menjanda ternyata Cita Citata masih betah untuk sendiri. Meski begitu, tidak berarti bahwa pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut tidak ingin punya pacar atau pendamping.

Nyatanya, Cita pun ingin punya seorang pacar dan punya kriteria pria yang ingin dia jadikan calon pacarnya. Lalu pria idaman seperti apakah yang disukai wanita asal Bandung ini?

Jika saat ini banyak selebritas wanita yang kecantol pada pria bule, maka itu tidak berlaku bagi Cita. Pelantun Aku Mah Apa Atuh itu suka pria Asia.

"Aku senengnya orang Asia. Aku suka yang putih-putih sih. (Pria) cantik itu belum tentu kemayu, tapi yang suka bersih," ujar Cita di Jakarta.

Cita mengakui kalau dirinya adalah seorang wanita pemilih. Kegagalannya berumah tangga membuatnya tidak mau kembali terjebak dengan pria berkarakter hampir serupa.

"Ayo dong cariin! Banyak yang deket tapi Cita suka mensortir karena Cita enggak mungkin gembar-gembor," tutur dia.

Cita juga membantah jika dirinya punya hubungan spesial dengan vokalis Seventeen, Ifan. Kabar itu mencuat setelah pedangdut dan vokalis band itu terlihat berfoto berduaan. Foto itu diunggah di akun Instagram.

Akibat foto itu, rumor pun berembus jika keduanya punya hubungan spesial. Tapi Cita menepis kabar itu karena Ifan ternyata sudah memiliki tunangan dan Cita hanya sebatas teman dekat.

"Ifan itu udah punya tunangan. (Foto) yang di Instagram itu (diambil) ketika kita ketemu dengan dia dan kebetulan enggak sama bandnya, " cetus Cita.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6266 seconds (0.1#10.140)