Ada Tim dan Hantu Baru di Trailer Film Ghostbuster

Kamis, 10 Maret 2016 - 13:13 WIB
Ada Tim dan Hantu Baru di Trailer Film Ghostbuster
Ada Tim dan Hantu Baru di Trailer Film Ghostbuster
A A A
LOS ANGELES - Bagi Anda yang mengalami masa kecil era 80 dan 90-an, pasti pernah melihat film kartun dan film adaptasi Ghostbuster bukan?

Nah, setelah terakhir dibuat pada 1984, film adaptasi para pemburu hantu tersebut bakal kembali diputar di layar lebar.

Dengan jadwal penayangan perdana di sinema Amerika Serikat pada 15 Juli 2016 mendatang. Film Ghostbuster telah merilis trailer penuh mereka yang pertama .

Dan Columbia Pictures lewat sutradara Paul Feig, telah memperkenalkan tim pemburu hantu yang baru. Karena di kartun televisi dan film adaptasi perdananya, tim Ghostbuster terdiri dari para pria. Namun sekarang, mereka berempat berjenis kelamin wanita.

ghostbusters the new trailer 1 (wp.com)

Kali ini terdiri dari Melissa McCarthy (sebagai Abby Yates, penulis yang menerbitkan subyek Paranormal), Kate McKinnon (memerankan karakter Jillian Holtzmann, seorang insinyur teknik nuklir), Kristen Wiig (memainkan Erin Gilbert, seorang profesor dari Universitas Columbia yang juga penulis bersama di buku Yates) dan Leslie Jones (sebagai Patty Tolan, pekerja di stasiun kereta bawah tanah New York yang sering menemukan ancaman supernatural di film ini dan menjadi anggota baru tim).

Selain mereka, masih ada sejumlah bintang Hollywood di film ini, macam Chris Hemsworth (sebagai Kevin, resepsionis Ghostbuster) hingga Andy Garcia (memerankan Walikota New York) dan sejumlah kameo diantaranya Ozzy Osbourne.

Adapu trailer perdana film ini memberikan gambaran bagaimana dua ilmuwan, satu insinyur dan pekerja Otoritas Transportasi Metropolitan untuk menyelamatkan New York ketika hantu muncul di seluruh kota.

"Kami telah mendedikasikan seluruh hidup kita untuk mempelajari paranormal," kata Abby dalam video trailer ini.

ghostbusters the new trailer (wp.com)

"Sekarang ada yang penampakan di seluruh kota. Holtzman, Anda seorang insinyur brilian, Erin, tidak ada yang lebih baik dari fisika kuantum Anda. Ada orang di luar sana yang membutuhkan bantuan kita. Kami dapat menyediakan pelayanan yang nyata!" imbuhnya.

Nah Patty sekarang ditambahkan sebagai anggota keempat dari tim pelacak hantu yang semuanya wanita.
Pekerja MTA itu menjelaskan mengapa dia begitu penting bagi tim baru ini, "Kalian benar-benar cerdas tentang hal-hal ilmu ini, tapi aku lebih tahu New York," sesumbar wanita berkulit legam itu.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6531 seconds (0.1#10.140)