Pacaran, Luna Maya dan Reino Barack Malah Bahas Bisnis

Rabu, 09 Maret 2016 - 19:30 WIB
Pacaran, Luna Maya dan Reino Barack Malah Bahas Bisnis
Pacaran, Luna Maya dan Reino Barack Malah Bahas Bisnis
A A A
JAKARTA - Memiliki pacar pengusaha ternyata membawa banyak arti bagi Luna Maya. Setidaknya, ketika dirinya sedang merintis bisnis busananya di online shop, Lunahabit, dia punya teman untuk berbagi.

Menurut Luna, dia dan sang kekasih, Reino Barack, tak jarang saling bertukar pikiran tentang bisnis yang dia jalani. Dari obrolan itu, wanita asal Bali itu bisa mendapatkan banyak informasi dan pengalaman dalam menjalankan bisnis.

"Bisa dibilang dia itu mentor, guru saya. Kalau enggak ada dia, saya juga bingung," tutur Luna di Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Luna juga beruntung menemukan sosok seperti Reino. Pria berusia 31 tahun itu memberikan dukungan penuh bagi Luna untuk menjalankan bisnisnya. Ini membuat mantan kekasih Ariel Noah itu kian bersemangat untuk berbisnis.

"Didukung dong. Pacar saya kan pengusaha," kata dia.

Obrolan soal bisnis pun ternyata sudah jadi “makanan” dalam hubungan asmara Luna dan Reino. Saat sedang berduaan, mereka juga lebih sering membahas bisnis ketimbang hal lain.

Tapi, ada kalanya mereka juga membahas tentang hubungan asmara yang telah terjalin. Walaupun, porsi obrolan mesra ini tidak banyak.

"Bisnis mulu yang dibicarain. Tapi, ya, ada mesranya juga sih," ujar Luna.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7588 seconds (0.1#10.140)