Pamela Anderson Ogah-ogahan Ikut di Film Baywatch

Kamis, 10 Maret 2016 - 14:14 WIB
Pamela Anderson Ogah-ogahan Ikut di Film Baywatch
Pamela Anderson Ogah-ogahan Ikut di Film Baywatch
A A A
FLORIDA - Aktris Amerika Serikat, Pamela Anderson, terkenal karena perannya di serial TV 'Baywatch', telah didekati oleh reboot layar besar ini, tetapi dia belum memutuskan apakah dia ingin membintangi itu.

Anderson, 48 tahun, membintangi serial 'Baywatch' TV yang menjadi fenomena di seluruh dunia antara 1992-1997.

Aktris ini mengatakan dia belum yakin tentang ikut berakting dalam film tersebut karena dia tidak ingin menjadi "wanita tua" di set, dilaporkan Female First.

"Yah, mereka menelepon saya dan meminta saya untuk berada di dalamnya, tapi saya belum memutuskan,” tutur Pam Anderson yang ngetop di serial Baywatch dengan ukuran payudara yang wah pasca operasi.

“Saya tidak tahu. Saya tidak suka remake dari acara TV dan saya ingin meninggalkan kesan seperti dan diingat untuk itu. Saya tidak tahu jika saya ingin ikut film 'Baywatch' dan menjadi, seperti, wanita tua yang bekerja di sebuah counter," tandasnya.

Film yang dibintangi Dwayne 'The Rock' Johnson, Zac Efron dan sejumlah aktris cantik, macam Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, hingga aktris Bollywood Priyanka Chopra ini, sudah mulai proses syuting di Florida sejak beberapa hari lalu dan dijadwalkan untuk rilis Mei 2017.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7866 seconds (0.1#10.140)