Demian Aditya dan Rahasia Sulap Ekstrem Tahun Ini

Minggu, 13 Maret 2016 - 10:05 WIB
Demian Aditya dan Rahasia Sulap Ekstrem Tahun Ini
Demian Aditya dan Rahasia Sulap Ekstrem Tahun Ini
A A A
JAKARTA - Sebagai illusionist atau pesulap, Demian mengaku memiliki 'persaingan' tersendiri dengan pesulap lainnya.

Namun yang menurutnya lebih mengkhawatirkan adalah persaingan diluar teman-teman pesulapnya yang cenderung merugikan.

"Kalo persaingannya sih, kayak gue punya teman satu angkatan. Nah itu persaingannya itu kita gak terlalu bersaing karena kita memang punya ciri khas sendiri.
Cuma yang ditakutkan itu persaingan yang diluar temen-temen,” tutur Demian kepada Sindonews dalam sebuah acara baru-baru ini di Jakarta.

Demian Aditya bersama istri dan rekan saat menonton film Kung Fu Panda 3 di sinema. (twimg.com)

“Kadang-kadang ada orang yang lihat kesempatan, tau kita mau ngelakuin apa, dilakuin duluan sama dia. Akhirnya kita terpaksa nggak jadi deh," imbuh pria berusia 35 tahun ini.

Lebih lanjut Demian menambahkan, "Kayak dulu tuh gue pernah, yang di cor itu udah sempet diduluin. Untung secara konsep berbeda, tapi kan secara ide udah duluan diambil sama orang. Makanya dulu gue sempet dibilang ide di cor itu bukan yang pertama, karena udah ada yang ngelakuin lebih dulu".

Demian Aditya (twimg.com)

Disamping itu, dalam waktu dekat ini Demian mengaku memiliki rencana untuk membuat sebuah karya sulap yang masih ia rahasiakan.

Pria alumnus Univesitas Trisakti Jakarta ini mengatakan proyek spesialnya nanti akan lebih ekstrem dari yang sebelumnya.

"Proyek kedepannya, yang jelas gue lagi pengen bikin sesuatu tapi masih rahasia. Bukannya ga mau ngasih tau, tapi takutnya ada pesulap lain yang mendahului.
Yang jelas bakal lebih esktrem lagi dibandingkan yang kemarin di cor. Terus gue juga pengen bikin show tunggal, insya Allah tahun ini mudah-mudahan tercapai," pungkas suami dari Sara Wijayanto ini.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6926 seconds (0.1#10.140)