Daftar Lengkap Pemenang Seleb On News Awards 2016

Sabtu, 12 Maret 2016 - 00:53 WIB
Daftar Lengkap Pemenang Seleb On News Awards 2016
Daftar Lengkap Pemenang Seleb On News Awards 2016
A A A
JAKARTA - Baru digelar pertama kali, Seleb On News Awards 2016 berlangsung meriah. Acara ini dihadiri banyak selebritas dan sosok dari berbagai tayangan infotainment di Tanah Air.

Acara yang digelar di Studio 14 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (11/3/2016) dan ditayangkan MNCTV itu dibuka oleh penampilan aksi Julia Perez yang menyanyikan lagu Aku Rapopo, disusul Ayu Ting Ting dengan Sambalado. Kemudian ada aksi dari Nola B3 dengan anaknya, Naura.

Penampilan Maia Estianty dan dua putranya—EL dan Dul—menggoyang panggung Seleb On News Awards. Tak ketinggalan pula, ada aksi Yogie KDI, Mahesya KDI dan Aidil KDI.

Malam itu, Alyssa Soebandono dan Raffi Ahmad berhasil memboyong dua piala. Alyssa mendapatkan gelar Seleb Terkalem dan bersama sang suami, Dude Harlino, dia membawa pulang piala Seleb Best Parent. Sementara Raffi menerima penghargaan untuk kategori Seleb Paling Sosmed dan Seleb Most Wanted.

Usai tiga jam berlangsung, acara ini pun ditutup dengan tarian ala Cecepy yang terdiri dari Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik. Lalu siapa saja pemenang ajang ini? Berikut daftar pemenang Seleb on News Awards 2016:

1. Seleb Paling Aduhai: Julia Perez
2. Seleb Termacho: Chicco Jerikho
3. Seleb Senior Paling Hits: Vina Panduwinata
4. Seleb Junior Paling Hits: Ayu Ting Ting
5. Mami Paling Wow: Nola B3
6. Papi Paling Gaul: Deddy Corbuzier
7. Seleb Terumpi: Bianca Liza
8. Seleb Terkalem: Alyssa Soebandono
9. Seleb Most Wanted: Raffi Ahmad—Nagita Slavina
10. Seleb Best Parent: Dude Harlino—Alyssa Soebandono
11. Seleb Paling Sosmed: Raffi Ahmad
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5096 seconds (0.1#10.140)