Sakit, Haruka Nakagawa Absen dari Handshake Festival JKT48

Sabtu, 19 Maret 2016 - 09:30 WIB
Sakit, Haruka Nakagawa Absen dari Handshake Festival JKT48
Sakit, Haruka Nakagawa Absen dari Handshake Festival JKT48
A A A
JAKARTA - Kabar kurang menggembirakan hadir di tengah fans JKT48. Leader Tim T, Haruka Nakagawa, dipastikan tidak bisa tampil di acara Beginner Handshake Festival yang digelar hari ini, Sabtu (19/3/2016).

Kondisi kesehatan Haruka yang kurang baik membuatnya tidak bisa hadir di acara itu. Pihak JKT48 Pun meminta maaf atas pengumuman mendadak itu.

"Kami mohon pengertiannya atas ketidaknyamanan yang terjadi ini," ujar perwakilan JKT48 dalam situs resminya.

Pihak panitia bakal menjadwal ulang para fans JKT48 yang ingin bersalaman dengan Haruka. Untuk itu, Haruka bakal melakukan acara jabat tangann secara khusus untuk para penggemarnya.

"Karena member tersebut tidak dapat hadir pada hari pelaksanaan Beginner Handshake Festival, maka bagi yang memiliki tiket Handshake Haruka Nakagawa bisa mendapatkan opsi penggantian mengikuti Handshake susulan dengan Haruka Nakagawa atau mengganti member untuk handshake pada Beginner Handshake Festival," papar JKT48.

Sementara itu, bagi yang ingin mengikuti handshake susulan, tanggal pelaksanaan akan diumumkan setelah pengaturan jadwal. Tidak hanya itu, pihak JKT48 juga bisa mengganti member untuk handshake. Penggantian handshake dengan member lain dapat dilakukan pada Beginner yang akan dilaksanakan hari ini.

Penerimaan penggantian dapat dilakukan di tempat penjualan Music Download card saat Beginner. Mereka yang ingin melakukan pergantian diharapkan membawa tiket handshake, kartu OFC (atau printout kartu anggota bagi anggota gratis), dan ID saat melakukan penggantian.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8020 seconds (0.1#10.140)