Sukses Turun 13 Kilogram, Oprah Winfrey Bagi-bagi Tips Diet

Minggu, 20 Maret 2016 - 10:01 WIB
Sukses Turun 13 Kilogram, Oprah Winfrey Bagi-bagi Tips Diet
Sukses Turun 13 Kilogram, Oprah Winfrey Bagi-bagi Tips Diet
A A A
LOS ANGELES - Selebriti yang terkenal dengan kerendahan hatinya, Oprah Winfrey baru-baru ini meluangkan waktunya untuk mengobrol dengan beberapa fans yang beruntung melalui panggilan telepon yang terkoneksi dengan aplikasi Weight Watchers.

Oprah yang sekaligus menjadi juru bicara dalam aplikasi tersebut dapat berkomunikasi via telepon dengan setiap anggota tentang perjalanan penurunan berat badan mereka, dan berbagi beberapa tips tentang bagaimana dia begitu sukses menjalani misinya sendiri di tahun ini.

“Apa yang ingin saya lakukan hari ini adalah berbicara dengan beberapa anggota yang telah menang, yang telah berjuang. Saya pikir kita bisa mendapatkan banyak inspirasi dan motivasi dari orang-orang yang telah berhasil dan terus sukses di program ini,” ungkap Oprah yang telah berhasil menurunkan berat badannya hingga 13 kilogram.

Ia melanjutkan, “Pada dasarnya saya makan apa yang saya inginkan dan jika saya tidak tahu apa poinnya, saya hanya mengatakan bahwa saya hanya akan melanjutkan itu. Jika saya bisa memulai untuk tidak mengukur poin, saya biasanya akan lulus”.

Dia juga memberi sesama anggota Weight Watchers beberapa trik tentang cara untuk membuat makanan mereka lebih variatif. Seorang penelepon mencatat bahwa spaghetti dari labu adalah alternatif yang lezat untuk masakan karbohidrat.

Dan untuk pilihan lain yang sehat, Oprah memberikan alternatif seperti kembang kol tumbuk. Menu yang satu ini dapat menggantikan kentang tumbuk atau mashed potato karena dari segi rasa dan tekstur yang hampir sama, namun jauh lebih sehat.

Disamping itu, pemilik rumah produksi Harpo ini juga menjelaskan mengenai satu poin utama dan penting kepada para penelepon, yakni kekuatan magis dari air mineral.

“Saya telah melihat banyak komentar tentang air, mungkin itu masalah saya. Saya tidak meminum cukup air dalam sehari. Aku tidak benar-benar menyukai air tapi aku bersyukur karena memilikinya” jelasnya yang terkadang menjadikan teh jahe sebagai alternatif asupan mineralnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5872 seconds (0.1#10.140)