KBS2 Sudah Siapkan Drama Korea ini buat Gantikan DOTS

Senin, 21 Maret 2016 - 22:06 WIB
KBS2 Sudah Siapkan Drama Korea ini buat Gantikan DOTS
KBS2 Sudah Siapkan Drama Korea ini buat Gantikan DOTS
A A A
SEOUL - Apakah Anda para penggemar setia drama Korea yang meledak pada akhir 2013 hingga awal 2014? Apakah Anda masih ingat karakter Profesor Do dari drama berjudul ‘My Love from the Star’ itu?

Ah kalau masih ingat, Anda pasti akan segera melupakannya. Karena sejak akhir Februari lalu, sudah ada pengganti dari karakter Profesor Do tadi.

Ya, kini ada aktor bintang baru yang namanya sedang melambung setinggi langit dan drama yang dibintanginya sedang diputar di televisi Korea Selatan, China hingga Jepang, setiap Rabu dan Kamis malam.

Judul drama Korea terbaru itu ialah ‘Descendants of the Sun’ (DOTS). Song Joong Ki jadi aktor yang namanya melejit karena membintangi drama tersebut. Ikutan melambung namanya tentu sang aktris utamanya, Song Hye Kyo.

Song Joong Ki memerankan karakter Kapten Angkatan Darat Korea Selatan bernama Yoo Si Jin dalam DOTS dan Song Hye Kyo, memainkan peran dokter yang jatuh cinta kepada sang perwira militer.

Adapun data dan kabar terbaru seperti dilansir dari pihak KBS, televisi yang menayangkan DOTS di tiga negara di atas, plus Britania Raya, Saudi Arabia, Singapura dan Amerika Serikat.

KBS 2TV mengatakan bahwa hingga kini telah banyak fans lokal (Korea Selatan) hingga fans komunitas online telah bertanya kepada mereka, apakah nantinya mereka bakal menambah masa tayang alias episode dari serial DOTS.

Meski tengah meledak melebihi ekspektasi mereka dan banyak pihak. KBS 2TV mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan menambah masa tayang atau episode DOTS, atau menghadirkan sebuah serial spesial dari drama Korea yang tengah digemari ini.

Kepala Divisi Drama KBS, Jung Sung Hyo, kepada Star News mengatakan, mereka memang sama sekali tak punya rencana menayangkan episode spesial atau menambah episode serial DOTS.

Jung bahkan bilang, sejak dibuat atau memulai proses syuting pada 2015 dan sebelum ditayangkan pada Februari 2016. Adalah mustahil untuk mengambil gambar lanjutan DOTS.

Seperti diketahui dan direncanakan, DOTS hanya akan berujung pada 14 April 2016 atau hingga episode ke-16, dimana saat ini telah memasuki masa tayang episode ke-8.

Dan nantinya usai DOTS selesai tayang, KBS 2TV akan menggantikannya dengan serial drama Korea unggulan mereka lainnya, yaitu ‘God of Noodles’ yang ditayangkan mulai 20 April.

Nantinya God of Noodles bakal berdurasi 20 episode dan berujung pada 23 Juni 2016. Drama Korea bergenre balas dendam ini dibintangi oleh sejumlah aktor/aktris hebat, diantaranya Chung Jung Myung, Gong Seung Yun, Jo Jae Hyun, Jung Yoo Mi, Lee Sang Yeob dan Woo Hyun.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2423 seconds (0.1#10.140)