Eits, Foto Mesra Justin Bieber Bikin Selena Gomez Meleleh

Senin, 21 Maret 2016 - 23:01 WIB
Eits, Foto Mesra Justin Bieber Bikin Selena Gomez Meleleh
Eits, Foto Mesra Justin Bieber Bikin Selena Gomez Meleleh
A A A
LOS ANGELES - Justin Bieber lagi-lagi membuat fans meleleh, setelah pada akhir pekan lalu dia mengunggah sebuah foto lawas di media sosial, yakni foto ketika dirinya masih berpacaran dengan Selena Gomez.

Mengapa fans meleleh? Pasalnya, foto memori itu menampakkan pose keduanya sedang berciuman saat berlibur bersama.

Foto yang diberi keterangan ‘feels’ oleh Justin B itu, dengan cepat mendapat respon dari fans. Hanya dalam beberapa jam lamanya, sudah meraup 2 juta likes.

Banyak orang dan tentunya media massa bilang, bahwa Justin B sebenarnya masih punya rasa mendalam terhadap mantan kekasihnya itu.

Dan Selena pun mau enggak mau bereaksi atas foto tersebut. Seperti dilansir sejumlah media dunia, wanita yang jago akting dan bernyanyi itu gak tahan juga bikin komentar di bawah foto tersebut. Komentarnya hanya satu kata: “Perfect.” (sempurna)

Ya, seperti diketahui bahwa mereka mulai berkencan pada 2011 sebelum pada Oktober 2014 memutuskan berpisah dan tetap jadi teman baik.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan sebuah media akhir bulan lalu, Selena mengatakan dia masih belum mempersiapkan diri untuk menempatkan dirinya kembali jadi berita utama atau maju lagi untuk berkencan dengan Justin.

Adapun Justin dalam sebuah wawancara rahasia dengan Access Hollywood akhir tahun lalu mengakui jika dirinya memang masih amat mencintai mantannya itu.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7070 seconds (0.1#10.140)