Mau Buktikan Diri Trendi, Eh Gigi Hadid Malah Salah Kaprah

Selasa, 22 Maret 2016 - 00:01 WIB
Mau Buktikan Diri Trendi, Eh Gigi Hadid Malah Salah Kaprah
Mau Buktikan Diri Trendi, Eh Gigi Hadid Malah Salah Kaprah
A A A
LOS ANGELES - Bermaksud membuktikan identitasnya sebagai seorang supermodel hot, sang kekasih Zayn Malik malah mengumbar asetnya di hadapan publik ketika menghadiri The Daily Front Row Fashion Awards Los Angeles Awards.

Orang sering bilang kurang itu lebih baik dan itulah yang mungkin ada di dalam pikiran Gigi Hadid ketika melangkahkan kakinya masuk dan memamerkan gaya busana terbarunya kala menghadiri The Daily Front Row Fashion Los Angeles Awards, di Amerika Serikat, Minggu (20/3/2016) malam waktu setempat atau Senin (21/3/2016) pagi WIB.

Gigi-Hadid pakai busana salah kaprah yang dianggap gak sopan di sebuah acara di LA Minggu 20 Maret 2016 malam waktu setempat. (mirror.co.uk)

Seperti dilansir Daily Mail, salah satu dari bidadari pakaian dalam Victoria Secret tersebut, mungkin ingin memastikan seluruh mata menatap pada dirinya malam itu.

Ya, dia memang sukses membuat seluruh mata hadirin di sana terbelakak ketika memandang gaya busananya. Yakni ketika sang model berusia 20 tahun ini menginjakkan kakinya di area show-stopping buat sesi foto media dengan busana putih terbuka di bagian bawah, baik dari sisi depan maupun belakang.

Gigi-Hadid pakai busana salah kaprah yang dianggap gak sopan di sebuah acara di LA Minggu 20 Maret 2016 malam waktu setempat. (splash)

Walau wanita bertinggi badan 178 cm ini telah menutupi busana terbukanya dengan detil bordir, tapi tetap saja banyak yang menganggap busananya kali ini agak tidak sopan.

Tapi tetap saja Gigi, kalau dia tidak cuek sedingin tatapannya ketika berpose buat kamera fotografer. Karena banyak yang menilai dia tetap cantik malam itu dengan tampilan rambut jatuh ke bagian dada plus lipstik nude.

Adapun malam itu dia ditemani oleh adiknya yang juga sedang merintis dunia model, Bella Hadid, plus ibunya, Yolanda Foster, bintang serial televisi Real Housewives of Beverly Hills.

Foto Zayn Malik Gigi Hadid bersama kucing peliharaan mereka saat diunggah ke Instragram. (instragram.com)

Sementara itu, sehari sebelum penampilan mengumbar aurat malam itu. Gigi dan Zayn Malik lebih dulu mengumbar kemesraan jalinan asmara mereka dengan sebuah foto bersama.

Di foto tersebut, Zayn tampak sedang mendekap dan mencium kekasihnya yang juga menyertakan kucing peliharaan mereka. Netizen dan media massa dunia memberi komentar cute pada foto ini, sekaligus mengklaim jika mereka kini jadi pasangan paling mesra di dunia.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5621 seconds (0.1#10.140)