Kasus Zaskia Gotik Tak Pengaruhi Rating DahSyat di RCTI

Selasa, 22 Maret 2016 - 15:47 WIB
Kasus Zaskia Gotik Tak Pengaruhi Rating DahSyat di RCTI
Kasus Zaskia Gotik Tak Pengaruhi Rating DahSyat di RCTI
A A A
JAKARTA - Kasus Zaskia Gotik yang melecehkan lambang negara di DahSyat belum berpengaruh pada rating program tersebut. Rating program musik pagi andalan RCTI itu masih tetap stabil.

Direktur Progamming & Produksi RCTI Dini Putri kasus itu tidak berpengaruh pada rating karena rating dinilai dari segi konten dan acaranya, bukan karena adanya kasus. "DahSyat pernah mengalami share 30, padahal kalau di pagi hari bisa cuma sampai 7. Kita ingin mengikuti perubahan zaman. Rating share terkait kasus yang ada tak pengaruh soalnya rating lebih menilai dari segi acaranya," papar Dini di Studio 14 RCTI, Jakarta, Selasa (22/3/2016).

Menurut Dini, pihaknya belum menerapkan pinalti atau hukuman bagi pembawa acara jika kasus seperti itu kembali terulang. DahSyat biasanya akan memberikan teguran keras dan bukan penalti.

“Kita tidak ada pinalti hanya teguran keras. KPI yang dipantau bukan hanya acara tapi individu. Harapannya umurnya akan memanjang. Kami tidak punya rencana menyelesaikan DahSyat. Tapi akan tampil konten baru, host baru," papar dia.

Meskipun didera kasus ini, DahSyat akan tetap merayakan ulang tahunnya pada Kamis (24/3/2016). Panggung perayaan HUT Dahsyat bakal dimeriahkan oleh Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, Jessica Iskandar, Lolita, Dede Sunandar, Anwar, Syahnaz, Mumuk Gomez, Felicya Angelista.

Selain itu, acara ini juga akan menampilkan sederet penyanyi dan band kondang Tanah Air seperti Nidji, Wali, Ayu Ting Ting, The Overtunes, Citra Scholastika, D'masiv, Setia Band, RAN, Republik, Rizky Febian, Sheryl Sheinafia, Cherrybelle, Tipe-X, JKT48, Govinda, Yura Yunita, Duo Serigala, DJ Osvaldorio, dan DJ Marcel Chandrawinata. Perayaan ulang tahun ke-8 DahSyat ini digelar di Mall Ramayana Ciledug pada pagi dan siang. Puncaknya akan digelar di Parkiran Air Mancur RCTI, Kebon Jeruk.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7699 seconds (0.1#10.140)