Revlon Luncurkan Revlon Ultra HD Matte Lipcolor

Kamis, 24 Maret 2016 - 15:30 WIB
Revlon Luncurkan Revlon...
Revlon Luncurkan Revlon Ultra HD Matte Lipcolor
A A A
JAKARTA - Salah satu produk kosmetik terkemuka, Revlon, memperkenalkan sebuah kampanye global yang bertajuk ‘Choose Love’ sebagai kelanjutan dari misi terbaru mereka yakni Love is On. Selain itu, sebagai trendsetter dalam industri pewarna bibir yang telah hadir sejak tahun 1940, Revlon juga meluncurkan produk ternyarnya, Revlon Ultra HD Matte Lipcolor.

“Untuk memperkuat logo baru yang kami luncurkan tahun lalu, kami juga memperkenalkan Love is On sebagai sebuah brand mission yang kami usung secara global. Misi Love is On ini terinspirasi dari huruf L-O-V-E yang terdapat di dalam nama Revlon, dimana kami telah mengajak para wanita di seluruh dunia untuk lebih terbuka dan berbagi cinta dengan orang-orang di sekitar mereka,” papar Shiny Mentari Putri, Senior Head Sales and Marketing Revlon Indonesia saat ditemui di acara peluncuran Revlon Ultra HD Matte Lipcolor di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Tahun ini, kampanye global bertajuk Choose Love tersebut didasarkan pada makna cinta yang begitu universal. Mulai dari rasa cinta terhadap diri sendiri, cinta terhadap tanggung jawab dan peranan wanita modern, hingga cinta pada keluarga dan pasangan.

“Mencintai diri kita sendiri salah satunya dapat dilakukan dengan cara merias diri. Revlon memiliki begitu banyak rangkaian produk yang membantu wanita untuk mengekspresikan cinta melalui warna-warna memukau, merasa percaya diri dengan finishing make up yang sempurna, serta tampil cantik dengan ragam pilihan produk yang dapat menghapuskan kekhawatiran atas kekurangan yang mereka miliki,” ujar Shiny.

Sementara itu, produk Revlon Ultra HD Matte Lipcolor merupakan pewarna bibir matte inovasi terbaru yang lembab dan ringan di bibir. Hadir dalam delapan warna, yakni Devotion, Obsession, Addiction, Temptation, Love, Seduction, Flirtation, dan Passion, Revlon Ultra HD Matte Lipcolor ini mengandung formula gel bebas wax yang secara gradual tekstur akan berubah menjadi matte ketika diaplikasikan pada bibir tanpa membuatnya kering.

“Salah satu keunggulan Revlon Ultra HD Matte Lipcolor adalah pigmentation yang sangat baik sehingga menghasilkan warna ultra high definition yang merata dan tahan lama hanya dengan satu kali poles, berbeda dengan lipcolor berbahan wax yang umumnya kurang merata dan perlu beberapa kali dipoles untuk mendapatkan warna yang diinginkan,” pungkas Shiny.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2163 seconds (0.1#10.140)