Moon Ga-young dan Hwang In-yeop Pergi Kencan di Episode 7 True Beauty

Rabu, 06 Januari 2021 - 17:54 WIB
loading...
Moon Ga-young dan Hwang In-yeop Pergi Kencan di Episode 7 True Beauty
Pada episode tujuh ini, penonton akan tahu alasan mengapa Lim Ju-gyeong dan Han Seo-jun pergi kencan belanja bersama. / Foto: Ilustrasi/Pinterest
A A A
SEOUL - Moon Ga-young dan Hwang In-yeop akan pergi kencan dengan belanja bersama di drama True Beauty . Sebelumnya di episode 6, Han Seo-jun (Hwang In-yeop) terlihat meletakkan tangannya di atas jantungnya yang berdetak kencang sambil melihat Lim Ju Gyeong (Moon Ga-young) tersenyum bahagia di bawah matahari.

(Baca juga: Rilis Video Teaser, Lee Min-ho dan Lee Seung-gi Kejutkan Penggemar )

Han Seo-jun segera datang untuk menyelamatkan Lim Ju-gyeong saat dia disekap oleh Lee Sung-yong (Shin Jae Hwi). Sementara itu, cuplikan gambar baru episode 7 menampilkan Lim Ju-gyeong dan Han Seo-jun menikmati kebersamaan satu sama lain di toko makeup.

Sebagaimana dilansir Soompi, Rabu (6/1), Lim Ju-gyeong membungkuk untuk mengaplikasikan lipstik pada bibirnya. Sementara Han Seo-jun membiarkannya melakukan apa yang dia mau sambil terus menatapnya.

Episode 7 dijadwalkan tayang hari ini, Rabu (6/1), pukul 22.30 waktu Korsel (KST). Pada episode ini, penonton akan tahu alasan mengapa Lim Ju-gyeong dan Han Seo-jun pergi kencan belanja bersama.

Berdasarkan webtoon populer, True Beauty adalah komedi romantis tentang Lim Ju-gyeong ( Moon Ga-young ), yang menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah aslinya dan melawan rasa tidak percaya diri dengan penampilannya.

(Baca juga: Merasa Stres dan Lelah, Rowan Atkison Ingin Akhiri Mr Bean )

Setelah dia bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo ASTRO), seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, mereka saling berbagi rahasia dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta. Sedangkan Hwang In-yeop berperan sebagai Han Seo-jun, seorang pemberontak yang tidak bisa ditaklukkan dengan hati yang sangat hangat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)