Unggah Foto Lucu, Baekhyun EXO Kirim Kode ke Taeyeon SNSD?

Senin, 28 Maret 2016 - 03:30 WIB
Unggah Foto Lucu, Baekhyun EXO Kirim Kode ke Taeyeon SNSD?
Unggah Foto Lucu, Baekhyun EXO Kirim Kode ke Taeyeon SNSD?
A A A
SEOUL - Foto Baekhyun EXO yang diedit dengan aplikasi hingga menjadi foto lucu ternyata memunculkan banyak spekulasi. Salah satunya adalah foto itu dibuat sebagai kode untuk mantan kekasihnya, Taeyeon SNSD.

Menurut para fans, foto yang diunggah Baekhyun di akun Instagram-nya itu seolah meniru Taeyeon yang sebelumya juga pernah mengunggah foto editan dengan aplikasi. Sebelumnya, Baekhyun mengunggah foto yang memperlihatkannya terlihat tua dengan jenggot dan kumis di wajahnya.

"Foto ini mirip kelakuan Taeyeon SNSD yang banyak menggungah foto lucu," ujar salah satu fans yang membanjiri akun Instagram Baekhyun.

Taeyeon pernah menggungah sebuah foto dirinya yang dibuat dengan lucu. Dengan menggunakan aplikasi canggih, foto selfie-nya berubah menjadi foto dengan banyak efek lucu.

Sementara, foto lucu yang diposting Baekhyun beberapa waktu lalu memang sempat membuat para penggemar EXO, EXO-L, kaget. Meski begitu, lewat foto itu, mereka jadi tahu bahwa Baekhyun yang selama ini selalu serius ternyata juga bisa bercanda.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6976 seconds (0.1#10.140)