Joe Taslim Bertanya, Kemana Penjelajahan Anda Berikutnya?

Senin, 28 Maret 2016 - 09:01 WIB
Joe Taslim Bertanya, Kemana Penjelajahan Anda Berikutnya?
Joe Taslim Bertanya, Kemana Penjelajahan Anda Berikutnya?
A A A
JAKARTA - Tourism New Zealand Mengundang Wisatawan Indonesia Untuk Menikmati Pesona Musim Gugur dan Musim Dingin Selandia Baru dengan Meluncurkan Paket Wisata di ASTINDO Fair.

Tourism New Zealand hari ini mengumumkan peluncuran paket wisata yang memberi kesempatan kepada wisatawan Indonesia untuk merasakan pengalaman Selandia Baru yang lengkap.

Joe Taslim dan Julia Taslim saat berlibur di Selandia Baru. (Foto: Dok ASTINDO Fair)

Terinspirasi dari berbagai kota yang telah dikunjungi Joe Taslim saat berlibur di Selandia Baru, paket wisata ini akan membuat wisatawan Indonesia merasakan keseruan yang sama dengan apa yang telah Joe Taslim rasakan sebelumnya. Berbagai pilihan paket wisata ini tersedia di ASTINDO Fair 2016, yang berlangsung mulai tanggal 25 hingga 27 Maret 2016 pada beberapa biro perjalanan.

Selama tiga tahun, Duta Pariwisata Tourism New Zealand di Indonesia, Joe Taslim, telah menghabiskan waktu liburan di Selandia Baru bersama keluarganya. Mereka menikmati berbagai pemandangan dan melakukan berbagai aktivitas yang ditawarkan di Selandia Baru.

Joe Taslim dan Julia Taslim saat berlibur di Selandia Baru. (Foto: Dok ASTINDO Fair)

Tahun ini, dia kembali menginspirasi wisatawan Indonesia untuk mengunjungi Selandia Baru dengan meluncurkan paket wisata spesial yang akan membawa wisatawan Indonesia menjelajahi Pulau Utara dan Selatan di Selandia Baru dan merasakan berbagai aktivitas favorit Joe di sana.

“Saya suka menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Namun, saya tahu bahwa tiap orang punya cara berbeda untuk menghabiskan liburan yang berkesan. Entah dengan keluarga, teman, ataupun seorang diri, tiap orang akan menemukan berbagai pilihan yang tepat untuk menghabiskan liburan yang seru di Selandia Baru,” jelas Joe dalam sebuah acara di Jakarta akhir pekan ini.

“Untuk wisatawan yang suka menjelajah sendiri, pilihan kuliner dan anggur di Selandia Baru dapat mereka nikmati dengan mengikuti tur kuliner dan perkebunan anggur bersama Wellington’s Capital Tastes Tour with Zest Food Tours. Untuk mereka yang berjiwa seni, saya sarankan mereka mengunjungi Auckland Art Gallery Toi o Tāmaki. Tempat ini merupakan galeri seni utama di kota itu dan menawarkan koleksi seni nasional dan internasional yang paling lengkap di Selandia Baru. Atau, jika Anda mencari tantangan yang seru, coba Canyon Swing di atas sungai Shotover River di Queenstown. Canyon Swing merupakan tempat terjun bebas tertinggi di dunia, yakni dengan ketinggian 109 meter!”

Tourism New Zealand terus melihat peningkatan jumlah kunjungan dari Indonesia ke Selandia Baru. Hingga bulan Februari 2016, pertumbuhan jumlah kunjungan meningkat hingga 17,8 persen. Kunjungan wisatawan secara umum juga meningkat sebanyak 58,8 persen dibandingkan tahun lalu.

Steven Dixon, Regional Manager Tourism New Zealand untuk Asia Selatan dan Asia Tenggara menjelaskan: “Kami sangat senang dengan pertumbuhan ini dan sangat bersemangat untuk memberikan satu lagi alasan bagi wisatawan Indonesia untuk mulai merencanakan liburan impian mereka ke Selandia Baru.
Indonesia merupakan salah satu pasar utama bagi kami karena makin banyak masyarakat Indonesia yang mencari pengalaman liburan yang baru dan kami yakin Selandia Baru akan menjadi destinasi yang tepat untuk mereka. Kami tidak sabar untuk menyambut mereka di Selandia Baru dan mendorong mereka menjelajahi pemandangan menakjubkan, masyarakat yang ramah, kisah menarik dan berbagai pengalaman berbeda yang berkesan,” jelas Steven.

Sebagai negara kecil dengan populasi penduduk sekitar 4 juta jiwa, Selandia Baru dikenal dengan tempat ski terbaik dengan musim salju yang lama. Namun, masih banyak yang dapat Anda lakukan untuk merayakan datangnya musim dingin. Jika Anda ingin menghindari keramaian, namun tetap ingin menikmati sinar matahari, musim gugur menjadi waktu yang tepat untuk menjelajahi Selandia Baru. Musim apapun yang Anda pilih, Negeri Kiwi ini menawarkan berbagai aktivitas unik yang dapat dipilih oleh keluarga Indonesia yang akan membawa mereka ke dalam berbagai petualangan yang berbeda setiap harinya.

Musim Gugur di Selandia Baru
Bagi Anda yang ingin merasakan kemegahan pesona Selandia Baru, jangan lewatkan musim gugur di Selandia Baru yang bertaburan dengan daun-daun berwarna merah keemasan. Dengan rata-rata suhu tertinggi sekitar 17 derajat Celcius, Selandia Baru menawarkan kenyamanan dan cuaca yang sangat pas di mana pantai dan danau biasanya cukup hangat untuk berenang dan menikmatinya bersama teman seperjalanan.

Bagi mereka yang merindukan ketenangan, jelajahi Selandia Baru bersama TranzAlpine KiwiRail Scenic Journeys. Ini adalah salah satu perjalanan menggunakan kereta yang terbaik di dunia, menjelajahi berbagai pesisir pantai, melewati hutan-hutan dan perkebunan serta pegunungan Alpin yang spektakuler.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan wisata kuliner di Selandia Baru, mereka dapat mencoba kerang lezat Bluff dari Pantai Selatan yang sangat populer di dunia. Dari Maret sampai Agustus, banyak restoran di Selandia Baru yang menyajikan kerang di menunya sebagai hidangan spesial. Temukan sensasi tempat-tempat dan pengalaman wisata yang baru di bulan Maret, April dan Mei ini.

Musim Dingin di Selandia Baru
Tak ada negara lain yang menyambut musim dingin semeriah Selandia Baru. Pengunjung dapat menikmati berbagai festival kuliner dan ajang olahraga pada bulan-bulan terdingin di Pulau Utara hingga Pulau Selatan di Selandia Baru. Berbagai aktivitas menantang seperti Bungee jumping, skydives, canyon swings dan jet boat rides hanyalah beberapa aktivitas yang siap menunggu ketika Anda ingin merasakan suasana selain pegunungan.

Ada saat ketika Anda hanya ingin duduk manis dan menikmati pemandangan yang menawan seperti Lake Tekapo serta pemandangan terindah yang ditawarkan Pulau Selatan. Terletak di Hawke’s Bay, Winter F.A.W.C! - Hawke’s Bay Food & Wine Classic adalah festival ikonis yang dibangun dari rasa cinta terhadap makanan. Pecinta daging dapat menemukan kenikmatan hidangan daging kambing dan rusa, yang akan disajikan di antara hidangan lokal lainnya pada bulan Juni. Bersiaplah untuk memasuki musim dingin yang indah di bulan Juni, Juli dan Agustus.

“Kami ingin terus menginspirasi wisatawan Indonesia untuk mengunjungi Selandia Baru. Kami ingin meningkatkan antusiasme mereka untuk mulai merencanakan liburan ke Selandia Baru. Semua ini akan menghasilkan peningkatan pada jumlah pengunjung ke Selandia Baru,” kata Steven.
Untuk mulai merencanakan petualangan Anda ke Selandia Baru, serta untuk menemukan berbagai informasi dan koleksi pustaka gambar, silakan kunjungi www.newzealand.com.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0683 seconds (0.1#10.140)