Sudah jadi Selebriti, Cita Citata Malah Jarang ke Salon

Selasa, 29 Maret 2016 - 10:25 WIB
Sudah jadi Selebriti, Cita Citata Malah Jarang ke Salon
Sudah jadi Selebriti, Cita Citata Malah Jarang ke Salon
A A A
JAKARTA - Menjadi seorang penyanyi yang sudah terkenal, membuat beberapa dari mereka akan lebih sering untuk merawat kecantikan. Namun tidak untuk pedangdut cantik ini.

Ya, Cita Citata ternyata jarang ke salon untuk merawat kecantikannya walau dirinya sekarang sudah jadi salah satu selebriti ternama di Indonesia.

Menurut pelantun tembang ‘Aku Mah Apa Tuh’ ini, dirinya tidak memiliki banyak waktu untuk pergi ke salon kecantikan.

"Nah itu dia, Cita merasa nggak kayak perempuan. Jarang melakukan perawatan. Palingan sebulan sekali," ujar Cita Citata kepada Sindonews di sela-sela sebuah acara di Jakarta.

Jika memiliki waktu luang, wanita bernama lengkap Cita Rahayu yang pernah menikah dengan Galih Purnama (2012-2015) ini malah lebih sering memanfaatkannya dengan beristirahat.

Sebab, pedangdut asal Bandung ini lebih mementingkan menikmati waktu istirahatnya dibandingkan pergi melakukan perawatan ke salon.

"Sibuk kerja. Soalnya kalau libur lebih baik dipake buat tidur dan istirahat aja," sembur wanita bertinggi badan 155 cm ini.

Selain itu, pedangdut yang ngetop via tembang ‘Sakitnya Tuh Disini’ itu sangat bangga bisa menjadi penyanyi sekaligus model iklan. Lantaran, agar orang bisa melihat sisi Cita Citata yang berbeda.

"Aku bangga sebagai public figure untuk sebuah produk. Alhamdulilah aku bisa dipercaya oleh produsen-produsen dari brand ternama," tukas wanita kelahiran 14 Agustus 1994 tersebut.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7241 seconds (0.1#10.140)
pixels