Anna Karawang Ungguli Yati Pekanbaru dan Fani Kendal

Selasa, 29 Maret 2016 - 17:25 WIB
Anna Karawang Ungguli Yati Pekanbaru dan Fani Kendal
Anna Karawang Ungguli Yati Pekanbaru dan Fani Kendal
A A A
JAKARTA - Setelah melewati ribuan peserta dan tantangan, akhirnya, Anna dari Karawang berhasil menyandang gelar Primadona. Ia sukses menyingkirkan dua peserta lainnya, yaitu Yati dari Pekanbaru dan Fani dari Kendal.

Sejak awal penampilan, dara cantik ini memang tampil paling menonjol. Dari tiga tantangan yang diberika, Anna selalu menuai pujian.

Tidak hanya itu, ia pun selalu di unggulkan oleh juri Ayu Ting Ting dan Iyeth Bustami. Bahkan, Ari Tulang yang awalnya tidak megunggulkannya, terkesimpa dengan penampilan Anna.

Iyeth Bustami menilai, Anna memiliki kemampuan yang luar biasa. Tidak hanya pandai menyanyi, Anna juga memiliki penghayatan dan gerak tubuh yang bisa mewakili lagu yang dibawakan.

"Boleh saya akui, saja tak bisa menyanyi seperti dia (Anna). Untuk soul dan gesturnya sangat hebat sekali malam ini," papar Iyeth Bustami dalam acara Grand Final Primadona di Studio 9 MNCTV Kebun Jeruk, Jakarta, Senin (28/3/2016) jelang tengah malam WIB.

Hal senada juga diungkapkan oleh pelantun Geboy Mujair, Ayu Ting Ting. Bagi Ayu, jagoannya ini selalu tampil prima. "Anna nggak pernah berubah. Penampilannya selalu maksimal. Soulnya dalam menyanyi sangat luat biasa, gestur tubuhnya dan kamu tuh pandai memainkan stage yang cuma segitu," ujar Ayu.

Atas keberhasilannya, Anna pun berhak menyandang gelar Primadona dan meraih hadiah sebesar Rp30 juta serta berlibur ke Eropa.

Sementara, juara kedua atau runner up berhasil diraih oleh Yati. Sedangkan Fani asal Kendal harus puas menjadi juara ketiga.

Dengan mengusung tema Tiga Besar Tiga Aksi, grand final Primadona dimeriahkan oleh sederet penyanyi dangdut ternama. Seperti Nita Thalia, Ridho Rhoma dan Janneta Janet.

Acara yang digelar di Studio 9 MNCTV Kebun Jeruk, Jakarta ini pun semakin meriah dengan kehadiran empat juri yang terdiri dari Ayu Ting Ting, Iyeth Bustami, Raffi Ahmad dan Ari Tulang.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6157 seconds (0.1#10.140)