Rizky Febian Mau Recycle Lagu Lawas Musisi Legendaris

Kamis, 31 Maret 2016 - 23:25 WIB
Rizky Febian Mau Recycle Lagu Lawas Musisi Legendaris
Rizky Febian Mau Recycle Lagu Lawas Musisi Legendaris
A A A
JAKARTA - Melalui single pertamanya yang berjudul Kesempurnaan Cinta, penyanyi pendatang baru, Rizky Febian memang kerap menjadi perbincangan khususnya di kalangan anak muda.

Untuk kelanjutan karir bernyanyinya, pria yang akrab disapa Iky itu mengaku ingin menyanyikan lagu daur ulang dari penyanyi legendaris Indonesia, mendiang Chrisye.

“Mau banget sih recycle. Nyanyiin lagi lagu-lagu penyanyi zaman dulu kayak lagu-lagunya almarhum Chrisye, Koes Plus, gitu-gitu. Tapi dengan genre Iky sendiri.
Jadi aransemennya pop nggak, jazz juga nggak,” ujarnya kepada Sindonews dalam sebuah acara di Jakarta baru-baru ini.

Iky melanjutkan, “Almarhum Chrisye itu legend. Liriknya juga gampang diingat masyarakat, enak, gampang dicerna, nggak baku”.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai album rekaman, ia mengatakan bahwa penggarapan albumnya sudah mencapai 90 persen dan rencananya akan hadir di tahun ini usai single keduanya rilis.

“Untuk album, semoga tahun ini setelah single kedua nanti rilis. Progresnya sih sudah 90 persen. Kalau single kedua juga ciptaan Iky sendiri. Iky nyiptain lagunya waktu lagi photo shoot untuk Kesempurnaan Cinta,” jelas putra sulung dari komedian Sule itu.

Di albumnya mendatang, mayoritas lagu memang diciptakan sendiri oleh Iky. Namun ia mengaku bahwa ia tidak menutup kemungkinan jika ada musisi yang ingin menawarkan lagu ataupun mengajaknya bekerjasama.

“Album ada yang lagu bikinan Iky, tapi nggak menutup kemungkinan juga kalau ada musisi yang mungkin menawarkan lagu atau kerjasama bareng musisi seperti Erwin Gutawa. Amiiin..” pungkasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4823 seconds (0.1#10.140)